Sukses

Jenazah Ameer Azzikra Dimakamkan di Gunung Sindur, Diantar Para Sahabat

Jenazah Ameer Azzikra dimakamkan Senin (29/11/2021) pagi di Gunung Sindur dekat dengan makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga mendiang Ustaz Arifin Ilham. Putranya, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021).

Jenazah Ameer Azzikra kemudian dimakamkan pagi ini di Gunung Sindur dekat dengan makam ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. Dari pantauan Liputan6.com, pemakaman Ameer Azzikra itu dihadiri oleh begitu banyak pelayat.

Termasuk juga beberapa di antaranya dari kalangan artis seperti Arie Untung dan juga Taqy Malik. Momen pemakaman itu juga diabadikan mereka di Instagram masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alvin Faiz

Tampak, sang kakak yaitu Alvin Faiz menggotong jenazah Ameer Azzikra di keranda menuju tempat pemakaman. Alvin Faiz juga diketahui turun langsung ke dalam liang lahad sang adik.

Kalimat-kalimat tahlil tak henti-hentinya dilantunkan oleh para peziarah selama proses pemakaman berlangsung. Tangis dari keluarga juga terdengar mengiringi kepergian Ameer Azzikra.

3 dari 4 halaman

Kumandang Azan

Di pemakaman, Alvin Faiz juga mengazankan jenazah Ameer Azzikra. Terdengar suara Alvin bergetar ketika mengumandangkan azan.

Sesekali, Alvin Faiz mencoba menahan kesedihannya. Setelahnya, ia melanjutkan dengan iqamah.

4 dari 4 halaman

Gangguan Paru-Paru

Seperti diketahui, Ameer Azzikra meninggal dunia setelah mengalami masa kritis akibat gangguan pada paru-paru. Kepergian Ameer Azzikra menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar, termasuk sang istri, Nadzira Shafa. Ameer pergi di usia pernikahan mereka belum menginjak satu tahun.

Ameer Azzikra resmi menikahi Nadzira Safa di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, pada Kamis, 10 Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.