Sukses

7 Potret Ameer Azzikra Bersama Syakir Daulay, Sahabat yang Dulu Tergabung dalam Ikatan Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari. Putra ustaz Arifin Ilham ini berpulang setelah didiagnosis infeksi paru-paru dan liver. Ameer meninggal dalam usia 20 tahun.

Selain pihak keluarga, sahabat pun merasa kehilangan atas meninggalnya Ameer. Salah satunya aktor dan penyanyi Syakir Daulay. Sebelum Ameer menikah, almarhum dan Syakir pernah menyebut keduanya tergabung dalam ikatan jomblo (Ijo).

Baik dalam unggahan feeds Instagram Syakir dan Ameer, terdapat jejak digital bukti keakraban mereka. Berikut 7 potret bintang film Mariposa bersama almarhum Ameer Azzikra dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (29/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Religius

Ameer dan Syakir kerap menghadiri tausiyah dan acara keagamaan. Keduanya tak lupa mengabadikan momen bersama.

3 dari 8 halaman

Salam

Pendukung sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 dan 14 ini mengunggah foto kenangan setelah mengetahui Ameer berpulang. “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mer… salamin buat Rasulullah ya,” tulis Syakir pada Senin pagi.

4 dari 8 halaman

Terima Kasih

Adik kandung Zikri Daulay merasa bersyukur bisa bersahabat dengan Ameer. “Makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah…” tulisnya.

5 dari 8 halaman

Sejomblo

Syakir dikenal sebagai pendiri geng ijo tomat (Ikatan jomblo terhormat). Syakir dan Ameer dulu dikenal sering saling ledek untuk urusan jomblo. Syakir pernah menyebut Ameer sahabat jomblo pertamanya sejak geng ijo tomat eksis. Namun Ameer pada 10 Juni 2021 telah melepas masa lajang.

Selayaknya sahabat, Syakir menghadiri acara pernikahan Ameer dan Nadzira Shafa. Ia mengunggah foto saat bersama mempelai dan menulis caption tulus sekaligus lucu.

“Selamet menempuh hidup baru sahabat sehidup sejomblo gua @ameer_azzikra. Akhirnya ga meluk guling lagi… Jangan lupa doa jima' nya dibaca mer,” tulisnya.

6 dari 8 halaman

Almarhum

Sejumlah foto lama dapat ditemui di unggahan Ameer. Salah satunya foto ketika Ameer dan Syakir berpose dengan Ustaz Arifin Ilham.

7 dari 8 halaman

Santai

Tak hanya dalam kegiatan keagamaan, Ameer dan Syakir juga bersama saat santai. Seperti yang terlihat dalam unggahan lawas ini.

8 dari 8 halaman

Beatbox

Ameer Azzikra pernah aktif membuat salawat beatbox. Ini salah satu momen saat Ameer berkolaborasi dengan Syakir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.