Sukses

Sebelum Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Larissa Chou Kirim Doa Indah dan Salam Cinta

Liputan6.com, Jakarta Salah satu putra almarhum ustaz Arifin Ilham, yakni Ameer Azzrika, meninggal dunia setelah dikabarkan kritis di ruang ICU salah satu rumah sakit di seputar Jakarta.

Kabar ini dikonfirmasi pihak keluarga lewat akun Instagram terverifikasi sang kakak, Alvin Faiz pada hari yang sama. Meninggalnya Ameer Azzikra sampai ke telinga Larissa Chou.

Sebelumnya, mantan istri Alvin Faiz itu mengirim doa dan semangat untuk kesembuhan Muhammad Ameer Azzikra. Untaian doa Larissa Chou terekam dalam sebuah unggahan di medsos.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Cepat Kembali Sehat

Ameer… Cepat kembali sehat ya. Tak ada yang bisa dipanjatkan selain doa terbaik untuk Ameer,” tulis ibunda Muhhamad Yusuf Alvin Ramadhan di Instagram Stories, Minggu (28/11/2021).

Doa ini menyertai foto Larissa Chou mengenakan jilbab cokelat dan busana muslim pink. Di sampingnya ada mantan mertua dan Ammer Azzikra memakai baju serbaputih tanpa motif.

3 dari 5 halaman

Salam Cinta

Semoga Allah sembuhkan, amin amin ya Rabb. Semangat, insyaallah insyaallah pasti ada hikmahnya. Salam cinta, Ci Rissa,” selebgram dengan 1,7 juta pengikut lebih itu mengakhiri.

Larissa Chou menjadi bagian keluarga almarhum ustaz Arifin Ilham selama lima tahun saat dinikahi Alvin Faiz. Rumah tangga yang dikaruniai anak laki-laki itu kandas di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, Juni 2021.

4 dari 5 halaman

Lima Tahun Mer...

Meski demikian, hubungan Larissa Chou dan Ameer Azzikra tetap baik. Saat mendengar kabar Ammer Azzikra mangkat, Larissa Chou tampak sangat terpukul.

Ia mengunggah sejumlah foto kenangan bersama almarhum.  “Lima tahun Mer… Banyak banget kenangan kita jadi keluarga,” cuinya menyertai foto bareng Ameer Azzikra di sebuah restoran.

5 dari 5 halaman

Mohon Doakan Ameer

Setelahnya, Larissa Chou mengajak warganet mendoakan Ameer Azzikra agar diterima di sisi Sang Khalik. Ia juga mengucap salam perpisahan kali terakhir buat almarhum.

Mari doakan Ameer. Mohon maafkan, mohon kirim doa. Insyaallah ditempatkan di tempat terbaik. Amin, amin, ya Rabb. Selamat jalan, Mer,” Larissa Chou mengakhiri.