Sukses

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Larissa Chou: 5 Tahun Mer, Banyak Banget Kenangan Kita Jadi Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) setelah mengalami masalah kesehatan di paru-parunya. Kabar duka ini disampaikan sang kakak, Alvin Faiz.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, suami Henny Rahman mengunggah foto Ameer Azzrikra memeluk Alvin Faiz dalam suasana bahagia. Senyum mengembang di wajah Alvin.

Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Ameer,” cuitnya pada hari yang sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Mer...

Kabar duka ini akhirnya mendarat di telinga mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Selebgram dengan 1,7 juta pengikut ini tampak terpukul mendengar mantan adik iparnya mangkat.

Mer…” tulisnya di Instagram Stories, seraya mengunggah koleksi foto kebersamaannya dengan Ameer Azrikra. Larissa Chou menyematkan emotikon mata berkaca-kaca.

3 dari 5 halaman

Unggahan Dukacita

Unggahan lain menampilkan Ameer Azzikra dan Larissa Chou nongkrong di restoran. Mengenakan thawb cokelat tua polos dan serban putih, Ameer Azzikra tampak menikmati makanan.

Larissa Chou yang duduk di seberang almarhum dengan baju muslim biru dan masker putih tampak semringah menatap kamera. Status teks yang menyertainya tak sesemringah air mukanya.

4 dari 5 halaman

Lima Tahun Mer...

Lima tahun Mer… Banyak banget kenangan kita jadi keluarga,” Larissa Chou mencuit. Ibu satu anak ini mengajak warganet mendoakan almarhum dalam perjalanan menuju keabadian.

Larissa Chou mengunggah foto mengenakan gamis putih dan serban dengan warna senanda berikutn scraft motif garis horizontal yang bertengger di pundak serta dadanya.

5 dari 5 halaman

Selamat Jalan, Mer...

“Mari doakan Ameer. Mohon maafkan, mohon kirim doa. Insyaallah ditempatkan di tempat terbaik. Amin, amin, ya Rabb,” ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan mengimbau.

Terakhir, Larissa Chou mengucap salam perpisahan untuk putra almarhum ustaz Arifin Ilham. “Selamat jalan, Mer,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon setangkai mawar merah yang merunduk.