Sukses

Usai Sukses Berperan Dalam The Devils Double, Ludivine Sagnier Kini Bintangi Serial Netflix Lupin

Liputan6.com, Jakarta - Setelah peran nya sebagai Sarrab dalam film The Devils Double, kini tampaknya Ludivine Sagnier hadir dalam serial Netflix populer yaitu Lupin. Ludivine Sagnier merupakan seorang aktris dan model Perancis yang telah muncul di layar sejak tahun 1989.

Dilansir Daiji World, Minggu (28/11/2021), Dalam serial Lupin, Ludivine Sagnier berperan sebagai Claire, yang merupakan mantan Assane sekaligus ibu dari anaknya dengan Assane yang bernama Raoul. Claire khawatir akan keselamatan Raoul lantaran Assane sering melakukan hal-hal berbahaya.

Lupin adalah serial bergenre thriller misteri asal Prancis, yang dibuat oleh George Kay dan François Uzan. Serial ini ditayangkan perdana di Netflix pada 8 Januari 2021 lalu.

Serial ini terdiri dari sepuluh episode, dengan lima episode di Season 1 yang dirilis pada Januari 2021 dan lima episode di Season 2 pada 11 Juni 2021. Pada Season 1 diyakini telah ditonton oleh lebih dari 70 juta dalam 28 hari pertama di platform Netflix.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Serial Lupin

Pada awalnya Lupin bercerita tentang pencuri profesional Assane Diop, satu-satunya putra seorang imigran dari Senegal yang datang ke Prancis untuk mencari kehidupan yang lebih baik bagi anaknya. Ayah Assane dijebak karena pencurian kalung berlian mahal oleh majikannya, Hubert Pellegrini yang kaya dan berkuasa, dan menggantung dirinya di sel penjara karena malu, meninggalkan Assane saat masih remaja dan yatim piatu.

Setelah dua puluh lima tahun kemudian, ia teringat dan terinspirasi dari sebuah buku tentang pria pencuri yang diberikan ayahnya, pada hari ulang tahunnya. Assane kemudian berangkat untuk membalas dendam pada keluarga Pellegrini, menggunakan pencurian, akal-akalan, dan penyamaran untuk mengekspos kejahatan Hubert.

Selain Ludivine Sagnier, Lupin dibintangi oleh banyak bintang bertalenta dari berbagai latar belakang, termasuk Soufiane Guerrab, Shirine Boutella, dan Clothilde Hesme. Kini kabarnya Lupin Season 3 akan segera hadir, sebab Omar Sy yang menjabat sebagai produser kreatif di beberapa episode serial tersebut, memposting foto selfie dengan tulisan, "Rasanya menyenangkan berada di rumah! Lupin, Bagian 3, sekarang dalam produksi."

Netflix juga memposting gambar yang sama untuk mengumumkan produksi, dengan keterangan yang berbunyi: "Tebak siapa yang kembali dan siap untuk mencuri perhatian?". Pasalnya serial Lupin merupakan hit internasional terbesar kedua Netflix setelah Squid Game.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Jalan Panjang Perfilman Indonesia