Sukses

Poppy Sovia Berbagi Bersama Anak-Anak Yatim dan Ojol di Pembukaan Gerai Baru Bisnisnya

Poppy Sovia menggelar santunan dan kegiatan berbagi kepada anak-anak panti asuhan dan juga kepada para pengemudi ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Sovia belakangan ini tengah fokus mengembangkan bisnisnya. Ia bersama sahabatnya membuka bisnis minuman herbal bernama Minumang.

Belum lama dibuka, bisnis Poppy Sovia itu menunjukkan perkembangan yang cukup baik. Terbaru, ia berhasil membuka gerai ketiganya di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Poppy Sovia mengakui bahwa ia memang menerima banyak permintaan dari masyarakat untuk membuka gerai Minumang di kota-kota lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Permintaan

"Banyak yang request di kota-kota lain, cuman kita belum sempat bisa ke sana. Alhamdulillah hari ini Jumat tanggal 26 Minumang buka di Gading Serpong, akhirnya ya, jadi buat warga Tangerang yang dari kemarin pengin pesen tapi kejauhan, jangan sedih," kata Poppy Sovia saat pembukaan gerai Minumang pada Jumat (26/11/2021).

"Ini dijawab, kita buka di Gading Serpong, bisa lah daerah sini pesan lewat ojek online, atau mampir ke sini," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Jumat Berkah

Dalam kesempatan itu, Poppy Sovia juga menggelar santunan dan berbagi kepada anak-anak panti asuhan dan juga kepada para pengemudi ojek online. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan rutin ke depannya.

"Ada yang namanya Jumat berkah, semoga yang tadi kita lakukan itu berkah. Semoga bisa setiap minggu," harap Poppy Sovia.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Terakhir, Poppy Sovia berpesan kepada masyarakat untuk terus disiplin menjaga kesehatan di masa pandemi yang hingga kini belum juga usai.

"Buat temen-temen yang ada di sini, sekarang masih Covid juga, pandemi juga belum usai, bukan cuma mau promo, tapi memang imun harus tetap dijaga. Salah satu buat jaga imun itu boosternya bisa minuman," tutup Poppy Sovia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.