Sukses

Salip Now We Are Breaking Up, Drakor The Red Sleeve Raih Rating Tertinggi

Liputan6.com, Seoul - Drama sejarah yang dibintangi oleh Lee Junho 2 PM dan aktris Lee Se Young, The Red Sleeve, meraih rating tertinggi pada episode terbarunya.

Menurut data rilisan Nielsen Korea, episode kelima The Red Sleeve melesat ke rating nasional rata-rata 8,8 persen. Sebelumnya serial ini meraih rating 7,5 persen pada episode empat.

Angka tersebut menjadikan The Red Slvee sebagai drama dengan rating tertinggi menyalip serial Song Hye Kyo, Now We Are Breaking Up, yang tayang di slot waktu yang sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Now We Are Breaking Up

Episode kelima Now We Are Breaking Up meraih rating nasional rata-rata 7,0 persen. Angka ini turun dari episode sebelumnya yakni 7,9 persen.

Sementara Happiness yang dibintangi Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik naik ke peringkat nasional rata-rata 3,5 persen untuk malam itu.

3 dari 4 halaman

Happiness

Serial genre thriller apokaliptik ini juga tetap menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang mencetak rata-rata nasional 2,3 persen.

4 dari 4 halaman

The Red Sleeve

The Red Sleeve adalah drama sejarah tentang romansa antara Putra Mahkota Yi San (Lee Junho) dengan wanita istana bernama Seong Deok Im (Lee Se Young).

Serial ini ditulis Jung Hae Ri yang pernah menangani proyek The Emperor: Owner of the Mask dan disutradarai Jung Ji In.