Sukses

Masih Disembunyikan, Amy Qanita Bocorkan Wajah Anak Kedua Nagita Slavina

Seperti apa wajah anak kedua Nagita Slavina?

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran anak kedua Nagita Slavina yang disapa Baby R disambut dengan penuh suka cita oleh masyarakat. Sayangnya, Raffi Ahmad dan Nagita belum memperlihatkan wajah sang putra.

Melalui Instagram Stories, mertua Nagita Slavina, Amy Qanita pun membocorkan seperti apa wajah cucunya. Kata dia, bayinya sangat mirip dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad.

"Kayak Rafathar mirip, mirip banget," tutur ibunda Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah oleh ibunda Nagita, Rieta Amilia pada Jumat (26/11/2021).

"Enggak dibuang dari Rafathar ya," Rieta menimpali.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merahasiakan Wajah Anak

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menyembunyikan wajah anak kedua mereka. Dalam unggahan terbarunya, Nagita mengajak warganet tebak-tebakan tentang kemiripan sang anak bungsu.

"Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi ???? Atau lebih mirip Mama Gigi," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Gemas

Bersama keterangan itu, Nagita Slavina memperlihatkan foto dirinya sedang memandangi Baby R. Dia tampak gemas melihat paras si buah hati. Rekan selebritas ikut bahagia dan mendoakan sang anak agar tumbuh sehat dan cerdas.

4 dari 4 halaman

Doa

"MasyaAllah TabarakaAllah. selamat mama gigi syg dan pak @raffinagita1717 InsyaAllah baby R tumbuh menjadi Qurota’ayun.. penyejuk hati papa mama dan siapapun yg melihatnya yaa .. memiliki aqidah kokoh dan berAhlaq AlQuran.. Aaamiin ya Rabb," tulis Chacha Frederica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.