Sukses

Sempat Dikritik Fans BTS Gara-Gara Lawakan, James Corden Tetap Ingin Jadi Papa Mochi

James Corden juga mengomentari lawakannya soal para penggemar BTS kala itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Kritik pedas dari Army, sebutan bagi penggemar BTS, tampaknya masih melekat kuat di ingatan James Corden. Buktinya, saat para pelantun "Butter" ini tampil di acara talk show yang ia bawakan, hal ini jadi salah satu topik yang dibicarakan.

Lucunya, yang pertama mengungkitnya malah sang leader BTS. Hal ini terlihat dalam unggahan bertajuk "BTS & Papa Mochi Are Reunited!" di kanal YouTube The Late Late Show with James Corden, yang rilis Rabu (24/11/2021) lalu.

"James, bagaimana kabarmu? Kan baru-baru ini kamu berada dalam situasi panas?" tutur pria bernama asli Kim Namjoon tersebut. Mendengar "serangan" mendadak ini, pria asal Inggris tersebut ngakak sekencang-kencangnya.  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gara-Gara Komentar Gadis 15 Tahun

Untuk menyegarkan ingatan, James Corden dihantam kritik usai mengomentari penampilan BTS saat berpidato di Sidang Umum PBB September lalu. 

"Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa dimulai pagi ini di New York City, dan itu dimulai dengan beberapa pengunjung yang sangat tidak biasa, BTS. Ini adalah pertama kalinya gadis-gadis berusia 15 tahun di mana-mana, berharap bahwa mereka adalah Sekretaris Jenderal PBB António Guterres," kata James Corden kala itu. 

Tak sedikit Army yang tersinggung, karena ucapan ini dinilai merendahkan. Tak sedikit yang mengatakan tak ada lagi Papa Mochi, julukan James Corden terkait BTS.  

3 dari 5 halaman

ARMY Umur 43 Tahun

Setelah menjelaskan sedikit tentang apa yang terjadi kala itu, James Corden kemudian mengomentari lawakannya kala itu. 

"Aku mengatakan para fans adalah anak perempuan umur 15 tahun. Yang tentu saja enggak benar. Aku ini umur 43 tahun dan aku menganggap diriku salah satu fans terbesar BTS di planet bumi," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Respons Ekstrem

James Corden menyadari baru kali ini ia "dimusuhi" ARMY. Ia lantas mengatakan tahu soal kritik pedas ini dari salah satu anggota bandnya. 

"Dan ada seseorang yang berkata bahwa ia berharap aku mati saja, dan kurasa itu agak terlalu ekstrem sebagai respons terhadap lawakan yang tak membahayakan," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Tetap Papa Mochi?

Setelah menjernihkan isu ini, ia kemudian beralih pada Jimin yang duduk di sampingnya. Jimin, yang punya julukan Mochi, disodori pertanyaan oleh James Corden, "Apa aku masih Papa Mochi?"

"Aku percaya kepadamu," Jimin menjawab.  Lalu keduanya pun berpelukan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.