Sukses

Doddy Sudrajat Ngaku Tak Baca Draft Permohonan Hak Asuh Gala Sky yang Diajukan Ayah Bibi Andriansyah

Setelah menandatangani, belakangan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku tak baca draft permohonan hak asuh Gala Sky yang diajukan ayah Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Konflik keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tampaknya masih jauh dari kata usai. Ayah sang artis, Doddy Sudrajat, telah menandatangani draft permohonan hak asuh Gala Sky yang diajukan ayah Bibi Andriansyah, Faisal.

Belakangan, ia malah mengaku tak membaca draft permohonan itu dengan dalih percaya pada Faisal. Setelahnya Doddy Sudrajat berkoar di depan awak media bahwa ia keberatan dengan draft yang telah ditandatanganinya.

“Keberatannya dari awal setelah surat itu masuk ke Pengadilan Agama, sudah berbentuk draft. Jadi saya tidak membaca lagi draft itu karena yang membuat Pak Faisal, istrinya, dan pihak pengadilan,” ujar ayah Vanessa Angel.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yang Saya Sayangkan

“Yang sangat saya sayangkan saat itu harusnya saya diikutsertakan dalam pembuatan draft tersebut. Jadi tidak ada keberatan ataupun revisi-revisi yang sudah disepakati. Ini kan saya pada saat itu datang juga sudah berbentuk draft dan tinggal menandatangani saja,” urainya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Sambal Lalap pada 25 November 2021, Doddy Sudrajat mengira draft permohonan yang diajukan Faisal ke Pengadilan Agama Jakarta Barat adalah hak asuh bersama.

3 dari 5 halaman

Percaya Faisal

“Karena saya memang percaya pada Pak Faisal pada saat itu ya saya tanda tangani dengan mindset saya itu, saya pikir itu hak asuh bersama. Bukan hak asuh tunggal,” Doddy Sudrajat menyambung.

Ia lantas mengungkit bahwa tak pernah bilang hak asuh tunggal di depan para jurnalis dari sejak tahlilan sehari setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah terkonfirmasi tewas akibat kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur, 4 November 2021.

 

4 dari 5 halaman

Hak Asuh Bersama

“Pada saat itu saya tanda tangani karena memang dari sejak Vanessa kecelakaan dan dimakamkan sampai tahlilan itu banyak wartawan tanya ke saya bagaimana hak asuh?” paparnya, panjang.

Doddy Sudrajat mengaku tak paham hukum. Pria berkacamata ini lantas mengeluh tak tahu bahwa hukum tidak mengenal istilah hak asuh bersama. Apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur. 

5 dari 5 halaman

Harus Diputuskan

Sidang perdana permohonan hak asuh Gala Sky Andriansyah akan digelar 30 November 2021. “Karena saya tidak mengerti tentang hukum, ternyata hak asuh bersama itu tidak ada pada saat saya bertanya di pengadilan,” Doddy Sudrajat menjelaskan.

“Jadi harus ada diputuskan hak asuh anak itu diberikan kepada keluarga Bibi Pak Faisal atau saya sebagai keluarganya Vanessa,” katanya lalu menambahkan, “Nanti argumentasinya akan ditetapkan diputuskan oleh pihak pengadilan.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.