Sukses

Doddy Sudrajat Akui Langkah Hukum Ayah Bibi Andriansyah Tepat, Ogah Persulit Pengajuan Hak Asuh Gala Sky

Liputan6.com, Jakarta Mendapat kecaman bertubi dari warganet, Doddy Sudrajat akhirnya buka suara soal langkah hukum ayah Bibi Andriansyah, Faisal, yang mengajukan permohonan hak asuh Gala Sky.

Seperti diketahui, Faisal mengajukan permohonan hak perwalian Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat tak sampai dua minggu setelah kecelakaan maut terjadi.

Kepada awak media, ayah Vanessa Angel ini berjanji tak akan mempersulit langkah hukum yang tempuh Faisal. Doddy Sudrajat juga mengaku tidak akan mengajukan apa-apa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Saya Tidak Mengajukan

“Sekali lagi saya tidak mengajukan apa-apa ke pihak pengadilan baik itu harta waris maupun hak asuh Gala. Jadi yang mengajukan adalah pihak keluarga Bibi. Kalau saya tidak mengajukan apa-apa,” kata Doddy Sudrajat.

Melansir dari kanal YouTube Sambal Lalap yang dilanggani 200 ribuan orang, Kamis (25/11/2021), Doddy Sudrajat mengaku telah membaca sejumlah berkas surat yang digunakan untuk mengajukan permohonan hak asuh sang cucu.

3 dari 5 halaman

Saya Sudah Membaca

“Tetapi saya sudah membaca beritanya, membaca surat-surat yang diajukan Pak Faisal, saya sudah membaca. Seperti kata Milano (pengacara -red), langkahnya memang sudah tepat, makanya saya juga tidak mempersulit Pak Faisal,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat menyatakan komitmen untuk membantu Faisal mengurus permohonan hak perwalian. Apa pun yang dibutuhkan, dari berkas KTP hingga surat kematian, ia akan bantu.

4 dari 5 halaman

Saya Tidak Mempersulit

“Karena untuk mengurus itu semua memerlukan data-data dari saya, salah satunya KTP saya, KTP almarhum mamanya Vanessa, kakaknya saya. Surat kematian,” ungkap Dody Soedrajat.

“Saya tidak mempersulit, saya fotokopi semuanya lengkap, saya kasih Pak Faisal. Saya hanya menunggu saja tanggal 30 November ini ada sidang (di pengadilan) ya sudah saya ikuti. Itu maunya mereka,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Kalau Saya Masih Berduka

Patut diduga, pernyataan ini sekaligus membantah kabar yang menyebut Doddy Sudrajat bersiap mengajukan permohonan hak perwalian Gala Sky Andriansyah lewat Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang santer terdengar pekan lalu.

“Kalau saya masih berduka, masih berkabung. Saya tidak mau ikut-ikut ke pengadilan juga. Nanti setelah 40 hari mungkin. Tapi kalau sekarang tidak, biar saja Pak Faisal,” ia mengakhiri.