Sukses

Preview Jingga dan Senja Episode 7: Hancurnya Kehidupan Ari

Liputan6.com, Jakarta Kisah Ari untuk meyakinkan Tari agar bisa menerima dirinya masih belum selesai. Cerita Jingga dan Senja semakin menunjukkan tanda-tanda bahwa keduanya seperti tidak bisa bersatu. Kepercayaan Tari pada Ari masih belum terbentuk. 

Kehadiran Ata yang berbanding terbalik dengan karakter Ari (Abidzar Al Ghifari) membuat Tari lebih memilih pria berkacamata itu ketimbang kakak senior satu sekolahnya.

Pernyataan Tari di depan gerbang sekolah bahwa dirinya mencintai Ata membuat Ari terdiam seribu bahasa. 

Menjelang tayangnya cerita terbaru antara Tari, Ari, dan Ata, simak preview Vidio Original Series Jingga dan Senja episode 7 berikut ini.

2 dari 3 halaman

Hukuman untuk Ari

Dalam episode 6 Jingga dan Senja sebelumnya, diketahui Tari dan Ata sedang berjalan-jalan ke luar. Semua suasana hangat dan menenangkan itu tiba-tiba berubah drastis ketika mereka berdua bertemu dengan Angga.

Angga mulai memperolok Ata yang ia kira adalah Ari. Tari mencoba menjelaskan bahwa sosok yang sedang berdiri di depannya adalah saudara kembar Ari yaitu Ata. Sayangnya, Angga enggan mempercayai itu.

Ata yang tadinya hanya diam mulai tersulut emosinya. Di depan Tari, perkelahian di antara keduanya tidak dapat dihindarkan. Sebuah pukulan menghantam keras ke wajah Angga. Tari hanya bisa diam melihat hal itu.

Keesokan harinya di sekolah, Gita yang mengaku saudara sepupu Angga menginginkan pertanggungjawaban Ari. Ia mengeluarkan segala umpatan ke Ari bahwa keluarganya hancur berantakan karena berisikan orang-orang yang senang berkelahi.

Sontak keributan ini menjadi tontonan bagi murid lainnya yang berada di sekitar ruangan di sekolah mereka. Ari yang merasa tidak melakukan apa-apa terhadap Angga juga mulai terpancing emosinya.

3 dari 3 halaman

Kepercayaan Tari

Ari yang tahu bahwa Tari (Yoriko Angeline) baru saja menemui Ata kembali memperingatkan perempuan yang pecinta warna oranye ini untuk tidak tenggelam lebih jauh bersama Ata.

Ari menemui Tari di kantin sekolah dan mewanti-wanti dirinya untuk tidak jatuh cinta dengan saudara kembarnya. Tari semakin risih karena Ari kembali mengatur dirinya apalagi urusan cinta.

Ketika malam tiba, Ari mengajak Tari untuk bertemu. Di sana mereka berdua kembali bertemu dengan Angga. Entah apa yang mereka perdebatkan, tapi Angga seolah membongkar sebuah rahasia besar kepada Tari.

Ia merasa kesal dan meminta keduanya untuk memikirkan hidup masing-masing. Tari kecewa karena selama ini sudah dimanfaatkan oleh orang yang diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari hidupnya.

Seperti apa kisah selengkapnya? Tunggu episode baru film Jingga dan Senja yang akan tayang setiap Jumat hanya di Vidio.