Sukses

Natasha Wilona Ungkap Cara Akting Menangis, Asli dengan Air Matanya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron cantik Natasha Wilona sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat, karier yang ia jajaki juga sudah dikenal dalam industri hiburan Tanah Air.

Wanita berusia 22 tahun itu dikenal lantaran aktingnya yang apik. Apalagi saat Natasha Wilona memerankan aksinya menjadi sosok protagonis yang kerap menangis.

Beberapa waktu lalu Natasha Wilona ungkapkan cara menangis yang natural saat dirinya diharuskan beradegan protagonis dalam suatu film atau sinetron.

Hal itu ia ceritakan dalam video YouTube Antonius Rovy yang diunggah di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fokus dan Bangkitkan Emosi

Natasha Wilona mengatakan bahwa saat ia berakting menangis, dirinya benar-benar meneteskan air mata. Hal tersebut terjadi karena ia selalu fokus dengan karakter yang ia perankan.

"Fokus aja, biasanya aku fokus ke scene itu kayak ngerasain gimana jadi si karakter ini udah lama selama ini dia tidak punya orangtua, ternyata dia punya papa. Udah selama ini hidupnya susah," ungkap Natasha Wilona.

Ia juga mencoba untuk membangkitkan emosi serta memberikan rasa peduli yang tinggi dari karakter yang diperankannya.

"Aku berusaha punya empati yang tinggi untuk karakter, itu aja," ungkapnya lagi.

3 dari 4 halaman

Mata yang Sensitif

Natasha Wilona juga membeberkan bahwa kondisi matanya sangat sensitif dan tidak memungkinkan untuk menggunakan air mata buatan. Apalagi digunakan dalam jangka waktu yang lama untuk ratusan episode.

"Apalagi kalau aku pakai kaya gitu (tetes mata) bertahun-tahun, ratusan episode aku. Udah jadi apa bentuknya. Emang kaya gitu (merasakan sedih), selalu," tutur Natasha Wilona.

Penulis : Azarine Natazia

 

 

4 dari 4 halaman

Infografis 10 Tips Aman Bersepeda di Tengah Pandemi