Sukses

Kep1er Umumkan Debut Desember 2021, Mulai Rilis Teaser Shen Xiao Ting dkk

Liputan6.com, Seoul - Siap-siap, debut Kep1er tinggal beberapa hari lagi. Dilansir dari Soompi, Rabu (24/11/2021), girl group yang beranggotakan sembilan pemenang dari kompetisi Girls Planet 999 ini akan debut pada 14 Desember jam 6 sore waktu setempat.

Sebagai pemanasan, teaser grup ini mulai dirilis.

Tiga anggota pertama yang fotonya dirilis adalah Choi Yu Jin, Shen Xiao Ting, dan Sakamoto Mashiro. Masing-masing berasal dari tiga negara peserta Girls Planet 999: Korea Selatan, China, dan Jepang.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Choi Yu Jin

Dari ketiganya, Choi Yu Jin adalah member Kep1er yang sudah debut sebelumnya. Ia bergabung dalam grup CLC dari Cube Entertainment sejak 2015 dan kini sedang tak aktif. 

Di final Girls Planet 999, ia menduduki urutan ketiga. 

3 dari 5 halaman

Sakamoto Mashiro

Sakamoto Mashiro adalah satu dari dua anggota Kep1er asal Jepang. Meski berasal dari luar negeri, ia lancar berbahasa Korea, terutama karena pernah menjadi trainee di JYP Entertainment. 

Ia meraih posisi kedelapan di final Girls Planet 999. 

4 dari 5 halaman

Shen Xiao Ting

Terakhir, ada Shen Xiao Ting yang merupakan satu-satunya member dari China setelah meraih posisi kesembilan di Girls Planet 999. Sepanjang episode acara ini, Shen Xiao Ting kerap mencuri perhatian publik, karena meraih posisi center di sejumlah misi dan sebelumnya selalu berada di urutan tiga besar.

Sebelum Girls Planet 999, ia sempat berkompetisi dalam acara Produce Camp 2020.

5 dari 5 halaman

Sembilan Anggota Kep1er

Selain ketiganya, Kep1er juga diisi oleh enam anggota lain. Mereka adalah Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Kim Da Yeon, Seo Yeong Eun, Kang Ye Seo, dan Ezaki Hikaru.