Sukses

Klarifikasi Ayah Bibi Andriansyah, Sebut Hubungan dengan Bapaknya Vanessa Angel Akur-Akur Saja

Liputan6.com, Jakarta Ayah Bibi Andriansyah mengajukan perwalian atau hak asuh atas Gala Sky Andriansyah setelah orangtuanya, Vanessa Angel dan sang suami, tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang, 4 November 2021.

Permohonan diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, sebelas hari setelah kecelakaan maut terjadi. Sidang perdana dengan agenda mediasi akan digelar pada 30 November 2021.

Ayah Bibi, Faisal, menyebut surat perwalian penting untuk mengurus klaim asuransi cucunya. Nantinya, uang yang didapat akan disimpan di bank untuk masa depan Gala Sky Andriansyah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Surat Perwalian

“Kalau mengurus asuransi itu harus ada surat perwalian. Kemudian saya tanya Mas Dody: Mas Dody, sesuai enggak kalau saya jadi wali? (Dia jawab) sesuai. Makanya saya pergi ke pengadilan,” kata Faisal.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (24/11/2021), Faisal menyebut permohonan perwalian diajukan setelah ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat mengiakan.

3 dari 5 halaman

Sudah Kesepakatan

“Tapi karena sudah kesekapakatan dengan dia makanya saya ke pengadilan, bukan saya tergesa-gesa, terburu-buru. Memang kesepakatan dia agar semuanya itu jelas dan kita jelas nanti uang di bank bisa diproses juga,” ujarnya.

Belakangan diketahui, Dody Soedrajat juga mengajukan permohonan perwalian atas Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Setelahnya, beredar rumor hubungan kedua keluarga memanas karena berebut hak asuh.

 

4 dari 5 halaman

Untuk Semuanya Jelas

“Jadi untuk semuanya jelas, saya bilang ke Mas Dody harus ada surat perwalian. Mas Dody cocok enggak dengan saya? (Dia menjawab) cocok. Pergilah saya dia ke pengadilan ditandatangani kalau dia setuju,” Faisal membeberkan.

Ia membantah kabar yang menyebut hubungan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah meruncing. “Sampai di situ, akur-akur saja enggak ada masalah. Apa yang jadi persoalan sekarang? Saya enggak mengerti juga ke mana kok liar perginya persoalan ini,” tepis Faisal. 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Masalah

Faisal menyebut setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah resmi nikah, Dody Soedrajat dianggap seperti keluarga sendiri. Ia memastikan hubungan dengan Dody tetap akur.

“Karena hubungan saya baik enggak ada masalah, ya yang namanya pernikahan itu kan bukanlah pernikahan anak saya saja. Saya merasakan, bahwa Mas Dody ini keluarga juga bagi saya. Jadi apa yang dia ucapkan, apa yang dia perkatakan itu, tidak akan berubah,” akunya.