Sukses

Potret Rumah Maudy Ayunda dan 5 Artis yang Bergaya Ala Peternakan

Maudy Ayunda, pesinetron Arya Saloka, dan sejumlah artis Tanah Air lain memiliki rumah dengan konsep ala peternakan alias farmhouse.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, cukup jarang artis-artis yang memiliki rumah bergaya peternakan alias farmhouse. Salah satu artis yang mengusung konsep tersebut untuk tempat tinggalnya adalah Maudy Ayunda.

Selain Maudy, pesinetron Arya Saloka pun juga tertarik dengan konsep serupa. Pasalnya desain rumah farmhouse bisa menimbulkan suasana di pedesaan dan alam meskipun bertempat di kota besar.

Alhasil, rumah-rumah bergaya farmhouse menimbulkan kesan yang tenang, nyaman, dan bahkan sejuk. Bentuk rumahnya pun mengingatkan kita pada suasana tradisional.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Siapa Saja?

Lantas, selain Maudy Ayunda dan Arya Saloka, siapa lagi artis mengusung konsep bergaya farmhouse untuk huniannya? Berikut deretannya.

3 dari 8 halaman

1. Arya Saloka

Aktor Arya Saloka baru-baru ini merampungkan proses renovasi rumah berlantai dua yang dibuat bergaya farmhouse. Rumah sang aktor yang dominan abu-abu ini memiliki halaman luas serta ditumbuhi banyak tanaman hijau.

4 dari 8 halaman

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda mengusung konsep farmhouse ala rumah Amerika yang didominasi warna putih. Konsep ini juga digunakan untuk kamarnya. Bahan anyaman untuk tempat tidur serta lantai dari kayu, membuat kita merasa seperti berada di peternakan.

5 dari 8 halaman

3. Natalie Sarah

Natalie Sarah mengusung konsep farmhouse yang megah untuk rumahnya. Dari depan, suasana bak di pedesaan Amerika sudah terasa dari bentuk dindingnya. Selain itu, salah satu sudut di dalam rumah juga memiliki lampu gantung klasik dengan ukiran serta cerobong asap.

6 dari 8 halaman

4. Ifan Seventeen

Ifan Seventeen membuat bentuk rumahnya bergaya Eropa dengan dua lantai. Suasana rumah yang terletak di kawasan Kota Wisata Cibubur ini terkesan tenang sekaligus menyatu dengan alam.

7 dari 8 halaman

5. Mandra

Bila artis-artis lain di atas mengusung konsep farmhouse ala Amerika atau Eropa, hunian Mandra yang sederhana sangat kental dengan nuansa tradisional Tanah Air. Bahkan, halaman yang luas benar-benar dimanfaatkan untuk berternak unggas dan ikan.

8 dari 8 halaman

6. Happy Salma

Hunian Happy Salma dan keluarga di Bali memang sebagian besar desainnya dibuat bergaya modern. Namun suasana di beberapa sudut memberi kesan ala peternakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.