Sukses

5 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Padang Pasir Dubai, Indah Sekaligus Romantis

Liputan6.com, Jakarta Sudah sekitar sepekan terakhir artis Dinda Hauw berada di Dubai. Bersama sang suami, Rey Mbayang, ia berlibur sekaligus bekerja di sana. 

Ibu satu anak ini tampil di acara Dubai Modest Fashion Week. Di acara itu, Dinda menjadi peragawati, tampil cantik mengenakan gaun hijab warna cokelat.

Terkini, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan mengunggah foto pemotretan di sebuah gurun. Berikut 5 potret Dinda Hauw di padang pasir Dubai dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (23/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Merah

Foto yang diunggah Dinda pada Senin (22/11/2021) memperlihatkan dirinya memakai gaun hijab merah. Salah satu potret diambil dari jarak jauh, menciptakan kesan puitis.

PICTURE FIRST: BTS Taklukkan Amerika!

3 dari 6 halaman

Safari

Dalam penanda lokasi, diketahui tempat Dinda menjalani pemotretan. Pendukung sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini melakukan photo shoot di Desert Safari Dubai.

4 dari 6 halaman

Kutipan

Dalam unggahannya, bintang film Ayah Mengapa Aku Berbeda menulis kutipan puitis. “Di saat pasir tempatmu berpijak pergi dihapus badai, akulah angin yang memelukmu lagi…” tulis Dinda.

5 dari 6 halaman

Berdua

Artis yang baru merayakan ulang tahun ke-25 ini tak hanya berpose sendiri. Ada foto ia bersama Rey Mbayang.

6 dari 6 halaman

Romantis

Memakai kemeja berwarna senada, kesan romantis terpancar dari foto Dinda dan Rey. Mengenakan kacamata hitam, Rey terlihat makin keren.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS