Sukses

Putri Delina Ungkap Alasan Jatuh Cinta pada Jeffry Reksa Meski Beda Keyakinan

Meski menyalahi prinsip hidupnya berpacaran beda keyakinan, Putri Delina ungkap alasan menerima Jeffry Reksa

Liputan6.com, Jakarta Putri Delina saat ini tengah menjalin asmara dengan model dan juga aktor Jeffry Reksa. Meski berbeda agama, namun hubungan keduanya sudah terjalin selama satu tahun lebih.

Anak perempuan komedian Sule mengatakan, sebenarnya menjalin hubugan dengan Jeffry Reksa menyalahi prinsip dirinya. Sebab dahulu, Putri Delina hanya ingin menjalin asmara dengan yang seiman saja.

"Jujur, dari waktu sama jeffry ini enggak sangka sama sekali. Karena prinsip Putri dari awal itu, ya Putri harus seiman," kata adik Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX, Senin (22/11/2021).

"Cuma karena sudah dipertemukan, ya Putri mau gimana lagi, ya kita harus jalani,” ujarnya lagi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Attitude Baik

Putri Delina menjelaskan ada beberapa alasan mengapa ia menerima Jeffry Raksa sebagai kekasih, sampai harus mengeyampingkan prinsip hidupnya. Attitude yang baik menjadi salah satu faktor ia menerima cinta Jeffry Reksa.

"Awalnya biasalah, pendekatan. Iya, aku Dm-an sama dia. Iya, salah satunya sifat dia baik, attitude juga, dan mungkin pembuktiannya dia,” tutur Putri Delina.

3 dari 4 halaman

Dewasa

Dewasa, begitu Putri Delina menilai kepribadian Jeffry Reksa. Meski usainya baru 22 tahun, namun pemikiran dan sikapnya melebihi usianya.

"Jeff itu sangat dewasa, apa pun itu,” katanya.

4 dari 4 halaman

Keluarga Mendukung

Meski berpacaran beda agama dengan Jeffry Reksa, namun keluarga tidak pernah ada yang ikut campur termasuk ayahnya. Mereka hanya mendukung yang terbaik buat Putri.

"Kalau dari keluarga mereka malah enggak ikut campur karena semua yang jalani Putri. Itu semua hak Putri jadi mereka cuma bisa bantu doa dan dukung-dukung saja,” ucap Putri Delina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.