Sukses

5 Potret Nirina Zubir Usai Walk Out dari Wawancara Stasiun Televisi, Kecewa Merasa Dijebak di Tengah Siaran Langsung

Kasus penipuan mafia tanah keluarga yang dialami Nirina Zubir jadi sorotan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Stasiun televisi TV One mengundang Nirina Zubir untuk membahas masalah penipuan mafia tanah keluarga yang dialaminya. Sejak beberapa hari terakhir, wajah bintang film Get Married muncul di banyak media nasional mengadukan permasalah penipuan yang melibatkan mantan asisten rumah tangganya.

Saat sesi wawancara dengan TV One berlangsung, Nirina Zubir didampingi oleh kuasa hukumnya, Ruben Jeffrey. Perhatiannya kemudian terpecah tatkala TV One menghadirkan pria bernama Syafrudin. 

Kehadiran Syafrudin membuat emosi Nirina Zubir memuncak. Putri mendiang Cut Indria Martini kemudian memutuskan untuk mengakhiri wawancara alias walk out bersama TV One saat sedang siaran langsung.

Berikut, 5 potret Nirina Zubir usai walk out dari wawancara bersama TV One yang diunggah melalui fitur Instagram Storiesnya seperti dirangkum Liputan6.com, Jumat (19/11/2021).  

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Menolak Kehadiran Syafrudin

Syafrudin diketahui merupakan pengacara dari Riri Khasmita, mantan asisten rumah tangga Nirina Zubir, yang dilaporkan istri Ernest Cokelat ke polisi karena melakukan penipuan surat tanah keluarga.

3 dari 6 halaman

2. Kecewa

Nirina Zubir kecewa karena dirinya dipertemukan dengan Syafrudin yang diperkenalkan TV One sebagai kuasa hukum Riri Khasmita. Padahal, Nirina Zubir mengetahui, pengacara mantan asisten rumah tangganya bukan Syafrudin.

4 dari 6 halaman

3. Mengaku Kuasa Hukum Riri

"Nirina (wawancara) live bersama orang yang adalah mengaku kuasa hukum dari tersangka Riri, yang kita ketahui bukan dia," kata Nirina Zubir dengan ekspresi kecewa di Instagram Stories, seperti dilihat Liputan6.com, Jumat (19/11/2021).

5 dari 6 halaman

4. Tak Menguasai Persoalan

Nirina Zubir makin merasa yakin jika Syafrudin bukanlah pengacara mantan asisten rumah tangganya karena dinilai tak menguasai persoalan yang sedang dihadapi. Termasuk, sejumlah uraian yang dianggap Nirina Zubir terasa janggal.

6 dari 6 halaman

5. Tuntut Permintaan Maaf

Merasa ditampilkan bersama orang yang bukan semestinya berbicara, Nirina Zubir meminta agar TV One mengajukan permintaan maaf kepada dirinya dan pengacaranya. "I'm very disappointed. Dan saya beserta lawyer saya juga meminta surat permohonan maaf. Saya tunggu," dia mengingatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.