Sukses

6 Potret Nikita Mirzani Hadiri Acara di Swiss, Foto Bareng Michele Morrone Bintang Film 365 Days

Nikita Mirzani foto bareng bintang film 365 Days, Michele Morrone saat berada di Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani tengah berada di Swiss. Sejak 9 November 2021, ibu tiga anak ini sudah mengunggah foto aktivitasnya di Swiss. Dalam foto yang diunggah Jumat (19/11/2021), bintang film Nenek Gayung terlihat berfoto dengan aktor Michele Morrone.

Michele Morrone merupakan aktor asal Italia yang lahir pada 3 Oktober 1990. Namanya dikenal lewat film produksi Polandia berjudul 365 Days, yang ditujukan untuk penonton dewasa. Film ini meraih banyak penonton saat tayang di salah satu platform streaming, dan akan dibuatkan sekuel.

Unggahan Nikita Mirzani bareng Michele Morrone membuat heboh warganet. Beberapa rekan artis ikut berkomentar. “OMG bawa ke INDO nyai gak kuaaat 365 days gth,” tulis Dinar Candy.

Berikut 6 potret Nikita Mirzani saat menghadiri sebuah acara di Swiss, termasuk foto bersama Michele Morrone dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (19/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Senyum

Pelantun “Mau Maunya” ini tampak tersenyum lebar saat berpose bareng Michele. Niki memakai dress warna hitam yang cukup terbuka. Dari penanda lokasi, diketahui Nikita berada di kota Nyon, Swiss.

3 dari 7 halaman

Berbincang

Foto lain menunjukkan momen Nikita dan Michele saat berbincang. “Love night at Cariline house,” tulis bintang film Sang Sekretaris pada caption.

4 dari 7 halaman

Wanita

Selain pose bareng Michele, bintang film Comic 8 juga foto bersama seorang perempuan. Nikita menandai akun Instagram rekannya, @sophieee_wei.

5 dari 7 halaman

Nama

Tak diketahui pasti nama acara yang dihadiri pelantun "Baby I Hate You". Namun dalam salah satu unggahan Instagram Stories, tampak kertas berlogo merk jam tangan mewah, Chopard. Terlihat pula nama Nikita Mirzani dalam penanda meja tersebut.

6 dari 7 halaman

Pemandangan indah

Nikita mengambil video yang memperlihatkan Michele tengah berbincang dengan seorang perempuan. “Beautiful view (pemandangan indah, red),” tulis mantan istri Dipo Latief ini.

7 dari 7 halaman

Candid

Sebuah unggahan Instagram Stories menunjukkan Michele duduk di meja terpisah dari Nikita. Aktor yang juga penyanyi ini tampak mengamati peragawati yang berjalan mengelilingi meja penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.