Sukses

Cita Citata Rilis Single Terbaru Bergenre Pop Yang Terinspirasi Dari Penyandang Disabilitas

Cita Citata mencoba keluar dari zona nyaman dengan membawakan lagu pop dalam single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Pemilik nama asli Cita Rahayu itu menelurkan single terbarunya berjudul "Tak Sempurna".

Berbeda dari genre yang selama ini diusungnya, single terbaru Cita Citata mengusung genre pop. Cita Citata mengatakan, apa yang dilakukan semata-mata untuk keluar dari zona nyaman.

"Cita bukan pindah genre ya, Cita kayak nyebrang keluar dari zona nyaman Cita dan akhirnya hari ini terjadi," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (18/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyanyi Pop

Sebelum namanya dikenal sebagai penyanyi dangdut, Cita Citata adalah penyanyi pop yang sering mengisi acara musik di cafe dan tempat hiburan lainnya. Namun karena awal kariernya ia dikenal sebagai penyanyi dangdut, hal itu melekat hingga saat ini.

"Dulu penyanyi pop hanya nyanyi di cafe, hotel, belum sempat bikin single yang bener fokus profesional," kata Cita Citata.

3 dari 4 halaman

Disabilitas

Cita Citata menjelaskan bahwa lagu "Tak Sempurna" diciptakan sang penulis karena  terinspirasi dari penyandang disabilitas. Ia pun mengaku punya kakak yang juga penyandang disabilitas

"Anyway kakak pertama Cita menyandang disability karena dia waktu itu step panas jadi kakinya engga bisa jalan jadi pada saat Cita ngobrol sama penulis lagunya dia bilang terinspirasi dari perempuan yang memiliki disabilitas," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Menyempurnakan Karier

Cita Citata berharap single terbarunya ini bisa menyempurnakan kariernya di Industri musik Tanah Air. Sebab sudah sejak lama ia ingin sekali memiliki lagu pop.

"Lagu ini tentu penginnya menyempurnakan karir Cita di dunia industri musik ini, karena kalau ngomongin masalah kepuasan Cita," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.