Sukses

Balas Chat, Maudy Ayunda Bikin Jerome Polin Heboh Kegirangan

Jerome Polin membeberkan bahwa ia baru saja berkenalan dengan Maudy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda rupanya merupakan salah satu artis yang sangat diidolakan influencer sekaligus YouTuber Jerome Polin. Ketika berkomunikasi dengan Maudy, mahasiswa Jepang asal Surabaya, Jawa Timur itu terlihat bahagia.

Awalnya, pada Rabu (17/11/2021), Jerome mendapat pertanyaan dari warganet di Twitter soal perkenalannya dengan Maudy Ayunda. Kemudian, Jerome membeberkan bahwa ia baru saja berkenalan dengan sang penyanyi.

Perasaan girang Jerome semakin menjadi-jadi ketika pengakuannya itu ditanggapi oleh banyak warganet. Alhasil, ia pun memajang tangkapan layar berupa isi chat bersama Maudy Ayunda serta rekaman audio yang ia kirimkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Mimpi

Awalnya, Jerome menyampaikan dalam sebuah cuitan bahwa dirinya merasa percakapannya dengan Maudy Ayunda seperti sebuah mimpi.

"Berasa kayak mimpi bisa chatting sama kak maudy kayak temen biasa gitu," tulis Jerome bersama emotikon wajah tersenyum dengan air mata di Twitter, Kamis (17/11/2021).

 

3 dari 5 halaman

Heboh

Dalam chat-nya, Jerome terlihat heboh dengan menuliskan ekspresi tertawa dan mengaku malu kepada Maudy. Namun Maudy dengan santai menilai bahwa gaya chat Jerome terbilang kocak.

Jerome lantas mengaku dirinya akan kesulitan berbicara saat bertemu Maudy. Maudy menanggapinya dengan ekspresi tertawa. Dalam chat ini, Jerome seperti hendak mengajak Maudy menjadi tamu di vlognya.

 

4 dari 5 halaman

Pesan Suara

Kehebohan Jerome berlanjut dengan mengirimkan pesan suara kepada Maudy Ayunda yang diperdengarkan melalui kicauan di Twitter.

"Kak, beneran kak! Ha ha, aku sudah bisa bayangin, nanti ketemu, terus aku enggak bisa ngomong apa-apa. Benar, aku sudah kebayang dalam otakku itu sudah ada skenarionya, aku enggak bisa ngomong apa-apa. Tapi aku bakal latihan. Mantap!" ucap Jerome.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Unggahan Jerome ini menuai banyak pujian dari warganet. Beberapa dari mereka bahkan mengungkapkan atau memajang gambar meme yang mewakili perasaan iri lantaran bisa berkomunikasi dengan Maudy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.