Sukses

Tampil di Anugerah Lembaga Sensor Film 2021, Ini 5 Potret Hana Saraswati Bintang Buku Harian Seorang Istri

Hana Saraswati bintang Buku Harian Seorang Istri jadi pembaca nominasi di Anugerah Lembaga Sensor Film 2021.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 telah digelar pada Rabu (17/11/2021). Sebanyak 15 penghargaan dibagikan untuk produksi film dan program TV. Salah satu pengisi acara adalah aktris Hana Saraswati.

Acara yang disiarkan langsung oleh Indosiar itu menampilkan pengisi acara dan pemenang lintas stasiun TV, salah satunya Hana yang merupakan bintang Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV. Wanita 24 tahun ini bertindak sebagai salah satu pembaca nomine.

Aktris yang kerap berperan antagonis ini tampil cantik memakai dress dengan sentuhan etnik. Artis SinemArt ini mengunggah fotonya ketika berada di belakang panggung. Berikut 5 potret gaya Hana Saraswati saat mengisi Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/11/2021)

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Glamor

Kesan glamor terpancar pada riasan pendukung sinetron Cinta Nikita. Memakai lipstik merah bold, Hana tampak lebih fierce. Diketahui dari caption, Hana malam itu dirias oleh @rhay_david @vatirrachman.

3 dari 6 halaman

Etnik

Kesan etnik terlihat menonjol pada gaun yang dikenakan Hana malam itu. Outfit ini membuat Hana tampak lebih tinggi dan ramping. Busana yang dipakai Hana merupakan rancangan @defrico_audy @levicobutik.

4 dari 6 halaman

Kategori

Kehadiran Hana malam itu untuk membacakan pemenang kategori Rumah Produksi Sadar Sensor. Hana berbagi panggung dengan Voke Victoria, bintang Mega Series Istri Impian tayangan Indosiar. Pemenang Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 untuk kategori tersebut adalah MNC Pictures.

5 dari 6 halaman

Antagonis

Sebelum membacakan nominasi, Hana dan Voke sempat berinteraksi dengan Irfan Hakim dan Prilly Latuconsina yang bertindak sebagai pembawa acara. Pada segmen itu, dibahas soal peran pelakor yang melekat pada Hana dan Voke.

6 dari 6 halaman

Respons

Penampilan Hana dalam balutan dress hitam dipuji warganet dan teman artis. Rekan Hana di sinetron Buku Harian Seorang Istri memuji penampilannya. “Gilakkkk,” tulis Ochi Rosdiana. “BEUHHHH,” tulis Asha Assuncao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.