Sukses

Faye Nicole Klarifikasi Soal Karma yang Menimpa Vanessa Angel

Nama Faye Nicole sempat disebut berada di balik kasus Vanessa Angel di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron cantik Faye Nicole kembali menjadi perbincangan. Gara-garanya ada sebuah akun yang mengatasnamakan dirinya menuliskan kata-kata karma yang menimpa mendiang Vanessa Angel.

Tak mau menjadi sasaran empuk netizen, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Tubagus Chaeri Wardana itu langsung memberikan klarifikasinya.

"Hai semua, lagi ramai banget nih di TikTok. Aku mau meluruskan ya, aku harap bisa berhenti di sini dan kalian jangan kepancing sama berita yang sumbernya aja enggak jelas… Sebelumnya aku mau ngasih tahu kalo Instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. Itu fake account yang mengatasnamakan aku. Jadi untuk caption yang kesannya aku ‘menyindir’ Alm (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman," ungkap Faye

"Itu akun palsu yang mengatasnamakan aku," tegas Faye.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Dalam kesempatan itu, Faye juga menegaskan hubungannya dengan Vanessa Angel baik-baik saja. Faye juga menegaskan bahwa dirinya tidak memblokir akun Vanessa seperti yang diklaim oleh unggahan di media sosial.

"Pada kenyataannya, aku sama sekali tidak memblokir akun almarhumah. Sekarang kita fokus doain beliau ya. Jangan diungkit-ungkit lagi masa lalunya," imbuh Faye.

 

3 dari 4 halaman

Menyindir

Sebelumnya, akun @fayeofficials mengunggah foto Faye Nicole dengan Vanessa Angel sambil menuliskan caption menyindir.

"Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis akun tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Foto-Foto

Hubungan Faye dan Vanessa Angel sempat memanas. Penyebabnya, Faye disebut-sebut sebagai orang yang menjebak Vanessa Angel saat bermasalah di Surabaya. Tak hanya itu saja, nama Faye dicurigai sebagai orang yang menyebarkan foto-foto Vanessa Angel di kamar mandi.

Hal itu pula yang dikatakan oleh mendiang Bibi Andriansyah dalam sebuah wawancara di acara Rumpi. Bibi menuturkan bahwa orang yang ada saat foto Vanessa tersebar ke publik hanyalah Faye Nicole.

"Ya enggak ada apa-apa sih, aku enggak tau. Soal urusan Faye, aku sama sekali gak tahu-menahu. Cuman yang aku tahu, foto Vanessa tersebar, orang yang ada saat itu cuma Faye. Saat foto Vanessa yang lagi mandi, itu ada Faye," ujar Bibi, saat itu.

Lebih lanjut, Bibi menegaskan bahwa dirinya hanya berasumsi dan tak tahu kebenarannya secara pasti. "Vanessa sendiri yang bilang, kamu sama siapa di Malaysia? Sama Faye. Jadi saya cuma berasumsi, tapi saya enggak tahu kebenarannya," pungkas Bibi kala itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.