Sukses

Masaki Suda dan Nana Komatsu Menikah, Sempat Ngaku Sama-Sama Belum Dewasa

Pasangan artis Jepang yang baru saja menikah, Masaki Suda dan Nana Komatsu, berusaha untuk membina rumah tangga dengan baik meskipun masing-masing mengakui punya kekurangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Jepang Nana Komatsu dan Masaki Suda mengumumkan kabar bahagia pada Minggu (15/11/2021). Keduanya menyatakan sudah resmi menikah.

Melansir mainichi.jp, dalam keterangan bersama yang disampaikan pasangan aktor dan aktris ini, keduanya mengakui kekurangan masing-masing. Namun mereka tetap berusaha untuk membina rumah tangga dengan baik.

"Kami berdua masih belum dewasa, tapi kami sangat bersyukur atas bertemunya kami dan berusaha membangun keluarga yang bahagia sambil menikmati kehidupan sehari-hari kami dan merasa semakin kaya," ujar pasangan yang sudah dekat sejak awal tahun lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Depan yang Hangat

Selanjutnya, Nana dan Masaki menyiratkan bahwa rumah tangga mereka di masa depan akan jauh dari kata konflik karena keduanya sudah berniat untuk saling menciptakan suasana hangat.

 

3 dari 5 halaman

Tanpa Batasan

"Kami ingin menghadapi pekerjaan kami tanpa batasan dan berusaha bersama dengan semua orang untuk menciptakan masa depan yang menghangatkan hati," ujar kedua artis ini.

 

4 dari 5 halaman

Sejak Maret 2020

Nana Komatsu dan Masaki Suda sudah menjalin hubungan asmara sejak Maret 2020. Mereka mulai tinggal bersama sejak Juni 2021.

Kedekatan keduanya bermula sejak pertemuan di dua film, yakni Destruction Babies (2016) dan Drowning Love (2016).

 

5 dari 5 halaman

Main Film Bareng Sebelum Menikah

Masaki Suda yang ini berusia 28 tahun dan Nana Komatsu yang berusia 25 tahun juga sempat tampil bersama dalam Threads: Our Tapestry of Love yang dirilis pada 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.