Sukses

Rilis Film Pendek All Too Well, Penggemar Kaitkan Hubungan Lama Taylor Swift dengan Jake Gyllenhaal

Perilisan All Too Well, Taylor Swift dikaitkan dengan kisah asmara lamanya dengan Jake Gyllenhaal.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift telah merilis edisi rekaman ulang dari albumnya tahun 2012, bertajuk Red. All Too Well termasuk dalam versi 10 menit single hitnya.

Dilansir independent, Senin (15/11/2021), perilisan film pendek ini dikaitkan dengan mantan pacar Taylor Swift, Jake Gyllenhaal. Diketahui Jake Gyllenhaal seorang aktor Hollywood ini pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift.

Film pendek All Too Well ditulis setelah perpisahan Swift dan Gyllenhal pada 2011 silam. Keduanya dikabarkan berkencan sekitar tiga bulan, yaitu sejak Oktober 2010, dan berakhir pada Desember 2020 setelah Swift berusia 21 tahun.

Dikabarkan, saat ini Jake Gyllenhaal yang berumur 40 tahun berkencan dengan model berusia 25 tahun, Jeanne Cadieu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercerita Putus Cinta

Film pendek itu menceritakan orang yang patah hati. Perasaan yang retak, terlihat pada akhir dari film tersebut.

Swift mengatakan dalam sebuah postingan Instagram pribadinya, "Bahagia, bebas, bingung, kesepian, hancur, euforia, liar, dan tersiksa oleh kenangan masa lalu."

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.