Sukses

Olivia Nathania Minta Maaf dan Cium Kaki Nia Daniaty Sebelum Ditahan Polisi

Sebelum Olivia Nathania ditahan pihak kepolisian setelah ditetapkan sebagai tersangka, ia terlebih dahulu meminta maaf dan mencium kaki Nia Daniaty

Liputan6.com, Jakarta Olivia Nathania kini ditahan di Rutan Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan bermodus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Sebelum ditahan, Olivia Nathania terlebih dahulu meminta maaf kepada ibunya, Nia Daniaty. Bahkan, Oi, sapaan akrabnya, sampai membasuh dan mencium kaki Nia Daniaty.

"Terus sudah Oi juga cium kaki saya sebelum berangkat, terus cuci kaki dan minum air kaki saya, dia minta maaf sama saya," ungkap mantan istri Farhat Abbas, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Minggu (14/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Saat itu, Nia Daniaty tak punya firasat bahwa putrinya akan menggunakan rompi orange dan langsung ditahan usai pemeriksaan sebagai tersangka.

"Tapi saya saat itu tidak berpikir Oi akan enggak pulang. Saya hanya menyemangati," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Beri Semangat

Sebagai ibu, Nia Daniaty akan terus memberikan semangat dan doa terbaik buat putrinya. Ia berharap masalah ini bisa cepat berlalu.

"Saya hanya bisa saat ini mengikuti berjalannya penyidikan kasus ini dan berdoa. Semoga apapun itu, tentunya sebagai orang tua, berdoa yang baik-baik dan menyemangati. Biar bagaimanapun itu, tetap orang tua selalu di belakang," kata Nia Daniaty.

4 dari 4 halaman

Kasus

Sebelumnya, Olivia Nathania dan suaminya dilaporkan ke polisi pada 23 September 2021 atas dugaan penipuan, penggelapan dana sebesar Rp9,7 miliar. Oi dianggap telah menipu 225 orang dengan berkedok tes CPNS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.