Sukses

Reza DA Resmi Bercerai dengan Valda Alviana

Rumah tangga Reza DA dan Valda Alvania berakhir setelah keduanya resmi bercerai pada 14 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang sedap datang dari pedangdut Reza DA. Rumah tangganya yang sempat dikabarkan mengalami keretakan, kini sudah tidak dapat dipertahankan lagi.

Reza DA mengakui bahwa ia telah resmi bercerai dengan Valda Alviana. Dalam perceraian ini, Reza sendiri yang menalak cerai Valda.

Pengakuan itu disampaikan Reza DA dalam tayangan Hot Issue Indosiar, pada Jumat (12/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akta Cerai

"Saya dan mantan istri saya sudah bercerai, ini adalah akta cerai saya. Saya yang menggugat mantan istri saya," kata Reza DA sambil menunjukkan Akta Cerai.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Dikaitkan

Bersamaan dengan itu pula, Reza DA meminta kepada masyarakat dan semua pihak untuk tidak lagi membahas tentang hubungannya dengan Valda.

"Dari situ saya mohon untuk teman-teman media untuk tidak mengait-kaitkan saya lagi dengan pihak beliau," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

14 September 2021

Pernikahan Reza DA dengan Valda ini terhitung singkat. Mereka yang menikah pada 17 Jauari 2021 lalu, harus mengakhiri perjalanan rumah tangganya pada 14 September 2021, yang artinya hanya bertahan kurang dari 7 bulan saja.

"Kita sudah benar-benar resmi kemarin tanggal 14 September. Kenapa baru saya umumkan sekarang, karena memang ini saatnya, saya dan mantan istri saya sudah tidak ada apa-apa lagi," jelas Reza DA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.