Sukses

Sinopsis Work Later Drink Now Episode 4: Pertaruhan untuk Mencabut Tuntutan

Drama Korea terbaru Work Later Drink Now dapat disaksikan di aplikasi Vidio. Simak sinopsis Work Later Drink Now episode 4 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru dengan mengusung tema komedi kembali mewarnai dunia K-Drama. Serial ini berjudul Work Later Drink Now. 

Alur cerita yang ditawarkan adalah tentang para tiga perempuan yang begitu enerjik yang sepakat bahwa untuk menutup hari dengan baik, semuanya harus dirayakan dengan minum bersama-bersama. 

Work Later Drink Now tayang perdana di Korea Selatan pada 22 Oktober 2021 dan masih berjalan hingga saat ini. Untuk Anda yang baru bergabung dan belum sempat menyaksikan, Anda bisa menonton serial Work Later Drink Now di layanan streaming Vidio.

Berikut ini ada sinopsis Work Later Drink Now episode 4 untuk menjawab rasa penasaran Anda tentang alur cerita drama Komedi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Paham Berujung Konflik

Setelah insiden daun perilla di sebuah kafe, So Hee tidak bisa berhenti memikirkannya. So Hee beserta kedua temannya, Kang Ji Goo dan Han Ji Yeon pu menemaninya untuk menenangkan karena insiden tersebut adalah ketidaksengajaan. 

Sesampainya di kantor, So Hee bertemu dengan Se Jin yang ditatap dengan tidak ramah saat menawarkan diri untuk membelikannya segelas kopi. Produser Kang Book Goo, menjelaskan bahwa insiden ciuman karena daun perilla yang jatuh itu disaksikan oleh pacarnya yang merupakan anak magang atau junior So Hee yaitu Se Jin. 

Sejak saat itu, So Hee merasa tidak enakan terhadap juniornya. So Hee pun mengajak Se Jin untuk bertemu di sebuah tempat makan barbekyu untuk menjelaskan kronologi dan meminta maaf atas perlakuannya kepada pacarnya. 

Se Jin pun mengatakan bahwa ia telah menuntut So Hee atas perbuatan tidak pantasnya kepada pacarnya. So Hee pun mencari cara agar Se Jin bisa mencabut tuntutannya. Se Jin yang memiliki watak pemberani tidak mau dengan mudah melakukannya. 

Kemudian, So Hee mengajaknya beradu minum. Jika dia menang, Se Jin diharuskan untuk mencabut tuntutannya. Se Jin pun menyetujuinya.

3 dari 3 halaman

Rela Bertaruh Demi Kebebasan

So Hee dan Se Jin pun berpindah tempat di sebuah kedai minum dan empat botol Soju. Dua untuknya dan dua lainnya untuk Se Jin. Pertarungan pun dimulai. So-Hee terkejut ketika Se Jin membuka tutup botol dan langsung menenggak Soju dari botolnya. 

Ia tidak pernah melakukan  sebelumnya dan ia mulai ragu pada dirinya akan memenangkan pertarungan itu. Namun, So-Hee tetap melakukannya dan mulai minum Soju langsung dari botolnya. Namun, ia terjatuh dari tempat duduk sebelum ia bisa menghabiskan botol keduanya.

Dari kejauhan, Produser Kang Book Goo melihatnya dan teman So Hee, Ji Goo datang untuk melanjutkan perjuangan temannya itu. Namun, sama seperti So Hee, Ji Goo juga kalah dan sudah mulai kehilangan kesadarannya. 

Tidak lama, teman So Hee yang lain yaitu Ji Yeon datang dan ikut meneruskan tantangan yang diberikan. Tak disangka, ternyata Ji Yeon terlihat lebih tangguh daripada dua temannya yang terbiasa minum dengan banyak.

Lalu, apakah tantangan tersebut bisa dimenangkan dan tuntutan Se Jin bisa dicabut? Bagaimanakah hubungan Produser Book Goo dengan So Hee dan juga Se Jin setelah insiden daun perilla tersebut? Sekarang nonton Work Later Drink Now sub Indo bisa melalui aplikasi Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.