Sukses

Tom Holland Sebut Spider-Man: No Way Home Film yang Sedih dan Suram

Di tengah harapan para penggemar yang ingin bersenang-senang dengan Spider-Man: No Way Home, Tom Holland menyebut bahwa film ketiga ini bakal dikemas secara suram dan brutal.

Liputan6.com, Jakarta Tom Holland belum lama ini menyampaikan pernyataan yang cukup mengejutkan seputar film Spider-Man: No Way Home yang direncanakan tayang pada Desember 2021 mendatang.

Di tengah harapan para penggemar yang ingin bersenang-senang melihat Spider-Man melawan gerombolan penjahat dari film-film sebelumnya, Tom Holland menyebut bahwa film ketiga ini bakal dikemas secara suram dan brutal.

Hal ini tentu saja membuat penggemar Marvel yang berekspektasi bisa melihat Tobey Maguire dan Andrew Garfield jadi waswas seandainya pernyataan Tom benar. Setidaknya, ada satu kenikmatan yang dikorbankan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suram dan Sedih

"Hal yang membuat orang-orang akan sangat terkejut adalah film ini tidak menyenangkan. Suram dan sedih, dan ini akan sangat mempengaruhi," ujar Tom Holland kepada Total Film, melansir dari GamesRadar, belum lama ini.

"Kalian akan melihat karakter yang kalian suka melalui hal-hal yang tidak akan pernah kalian inginkan untuk mereka lalui. Dan aku sangat bersemangat untuk bersandar pada sisi Peter Parker yang itu," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Situasi yang Pelik

Secara blak-blakan, Tom Holland mengatakan bahwa nasib Peter Parker dalam film ini akan sangat buruk lantaran ia terjebak pada situasi yang pelik dan hampir tak bisa dipecahkan.

"Peter Parker adalah seseorang yang selalu melihat ke atas. Dia selalu sangat positif. Dia selalu seperti, 'Aku bisa memperbaiki ini. Aku bisa melakukan ini.' Sedangkan di film ini, dia merasa seperti bertemu tandingannya," jelas Tom.

"Dia seperti, 'Aku tidak tahu harus berbuat apa.' Itu adalah aspek karakter yang belum pernah kulihat sebelumnya, dan aku sangat, sangat bersemangat untuk mencoba mengatasinya," ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Karya Terbaik

Tom Holland lantas meluapkan antusiasmenya bahwa film Spider-Man: No Way Home bakal menjadi karya terbaik dari kolaborasi Marvel Studios dan Sony Pictures.

"Aku belum melihat filmnya tetapi aku sudah melihat potongan-potongan filmnya, dan ini adalah karya terbaik yang pernah kami lakukan. Ini adalah film Spider-Man terbaik yang pernah kami buat," ujar Tom Holland.

"Aku benar-benar tidak berpikir para penggemar siap seutuhnya untuk apa yang telah mereka kumpulkan. Aku tahu bahwa aku belum siap, dan aku tahu ini akan sangat brutal," ia memungkasi.

5 dari 5 halaman

Penayangan

Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tiba di bioskop Amerika Serikat pada 17 Desember 2021. Di Asia, tersiar kabar bahwa film ini akan tayang lebih lambat, yakni pada Januari 2022.

Dalam film ini, Peter Parker yang hidupnya berubah setelah identitasnya dibocorkan Mysterio, meminta bantuan Doctor Strange agar orang-orang lupa dirinya adalah Spider-Man.

Sayangnya mantra yang dilafalkan Doctor Strange malah membuka gerbang menuju semesta lain. Ia pun harus berhadapan dengan musuh-musuh yang belum pernah ditemui sebelumnya namun sudah muncul di lima film Spider-Man terdahulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.