Sukses

Hari Persalinan Makin Dekat, Ini 6 Potret Fairuz A Rafiq Pamer Baby Bump Kehamilan Anak Ketiga

Fairuz A Rafiq tengah hamil anak ketiga dan sudah melewati usia kehamilan 32 minggu

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A Rafiq sedang hamil anak ketiga. Usia kandungan istri Sonny Septian ini telah melewati 32 minggu. Artinya hari persalinan kian dekat.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, bintang FTV Pintu Berkah ini mengunggah foto bersama sang suami. Terlihat perutnya yang makin besar.

Putri penyanyi dangdut legendaris almarhum A Rafiq ini mohon doa warganet agar proses persalinan anak ketiganya berjalan lancar. Berikut 6 potret baby bump kehamilan ketiga Fairuz A Rafiq dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (10/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Sabar

Bintang sinetron Kuch Kuch Dangdut ini mengaku tidak sabar menimang calon anak ketiganya. “MasyaALLAH tabarakALLAH… Gak berasa udah 32weeks lebih (8bulan lebih)gak sabar banget ktemu baby number 3 SonFai Family..” tulis Fairuz pada Selasa (09/11/2021).

3 dari 7 halaman

Tak Bosan

Pelantun lagu “Eish” ini juga tidak bosan minta didoakan warganet. “Gak pernah bosen minta doa sama sahabat SonFai tersayangku…doain ya teman2," cuit Fairuz A Rafiq.

Semoga mommy dan dede bayi di perut di berikan kesehatan lahir dan bathin dan di berikan keselamatan dan kemudahan,panjang umur,sempurna dan dijauhkan dari hal2 yang buruk apapun itu,” pintanya.

 

4 dari 7 halaman

Harapan

Fairuz berharap si kecil kelak tumbuh menjadi anak yang saleh dan ia bisa mendampingi hingga besar. “Setelah melahirkan bisa terus membesarkan anak2 menjadi mommy dan daddy yang baik sampai mereka besar menjadi anak2 sholeh sholehah aamiin aamiin aamiin ya rabb,” harapnya.

5 dari 7 halaman

Hebat

Sementara Sonny lewat unggahan di akun Instagram memuji perjuangan sang istri. “Mencoba memahami kamu yang jalan pun mulai susah dan tidur pun mungkin kurang nyenyak Itulah hebatnya seorang perempuan,” puji adik Elma Theana.

6 dari 7 halaman

Aktif

Hamil tua, Fairuz tetap aktif. Unggahan pada Selasa (09/11/2021) menunjukkan ia menemani Sonny syuting. Setelah itu, Fairuz dan Sonny juga ada jadwal syuting bersama.

7 dari 7 halaman

Ramah

Dalam Instagram Stories, terlihat Fairuz masih melayani beberapa permintaan foto. Salah satunya terlihat dalam halaman ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.