Sukses

Pemain One Piece Versi Live Action Diumumkan, Inaki Godoy Jadi Monkey D Luffy

Pemeran Luffy, Sanji, Nami, Roronoa Zoro, dan Usopp di One Piece versi Live Action sudah diumumkan Netflix.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa sih penggemar manga dan anime yang tak kenal dengan judul One Piece. Karya kondang dari komikus Eiichiro Oda ini diangkat dalam serial live action di Netflix.

Sejumlah pemain telah diumumkan oleh penyedia streaming film tersebut pada hari ini, Rabu (10/11/2021), diwartakan Variety.

Inaki Godoy (Iñaki Godoy) diumumkan sebagai pemeran tokoh ikonis Monkey D Luffy, bajak laut bertopi jerami yang badannya bisa melar setelah makan buah iblis Gomu-Gomu no Mi.

Sebelum di One Piece, ia pernah tampil dalam Go, Youth! dan Who Killed Sara?.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nami dan Roronoa Zoro

Selain Inaki Godoy, ada empat pemain lain yang diumumkan. Mackenyu yang sebelumnya bermain di Rurouni Kenshin: Final Chapter dan Pacific Rim: Uprising bermain sebagai Roronoa Zoro.

Sementara itu Emily Rudd, mendapat peran Nami. Ia sebelumnya bermain dalam Fear Street dan Hunters.

3 dari 5 halaman

Usopp dan Sanji

Bergabung juga dua aktor muda dalam serial ini, yakni Jacob Romero Gibson yang memerankan Usopp dan Taz Skylar yang bermain sebagai Sanji.

Gibson sebelumnya bermain dalam Greenleaf dan All Rise, sementara Skylar sebelumnya menguji kemampuan akting dalam Boiling Point dan Villain.

4 dari 5 halaman

Alasan Pemilihan

Di akun Twitter resmi Netflix, bersamaan dengan pengumuman ini disertakan pernyataan dari sang komikus aslinya, Eiichiro Oda. Ia menyatakan kerja sama dalam pembuatan versi live action berjalan dengan baik, meski ada perbedaan budaya. 

Ia juga mengungkap alasan di balik pemilihan para pemain. 

"Wajah mereka, mulut dan tangan mereka, aura mereka, gestur mereka, suara mereka, kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka, semua ada di kru bajak laut Topi Jerami ini. Kami memilih para cast ini setelah melalui banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia!" tulisnya.

5 dari 5 halaman

Sejak 1997

One Piece sendiri berawal dari manga populer yang mulai terbit sejak 1997 silam, dan masih berlangsung hingga kini.

Variety mencatat bahwa serial One Piece ini direncanakan memiliki sepuluh episode. Di luar serial ini, manga-nya sudah diangkat dalam serial anime 20 musim dan 14 film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.