Sukses

Ayahanda Almarhum Bibi Andriansyah Tak Sanggup dengar Gala Sky Memanggil Orangtuanya

Gala Sky Andriansyah terus mencari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat viral video di mana Gala Sky menangis mencari keberadaan orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Pihak keluarga sendiri bercerita bahwa Gala hingga saat ini masih sering memanggil Vanessa dan Bibi. Keadaan ini membuat hati keluarga hancur.

"Iya itu yang membuat hati kita merasa runtuh, kenapa begitu digendong dia sebut papa mamanya," kata ayah almarhum Bibi Andriansyah, Faisal, dikutip dari YouTube tvOneNews, Selasa (9/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kuat

Faisal sendiri tak kuat menghadapi cucunya yang kerap memanggil orangtuanya sambil menangis.

"Dia panggil Papi Mami, terus terang saja saya belum kuat. Kadang saya pergi, kalau dia manggil gitu saya pergi," ujar Faisal.

3 dari 4 halaman

Perhatian Teralihkan

Di sisi lain, dia bersyukur karena banyak sekali orang yang perhatian terhadap cucunya. Baru-baru ini misalnya, Gala Sky dikirimi banyak mainan. Faisal berharap mainan bisa mengalihkan perhatiannya.

"Soalnya tadi ada yang kirimi mainan banyak banget. Mudah-mudahan dengan datang mainan itu dia ada membuat kesibukan sehingga dia lupa," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Gala Sky Dipulangkan

Sementara itu, setelah tiga hari menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Surabaya, Gala Sky telah diizinkan dokter kembali ke Jakarta.

Gala Sky Andriansyah tiba di kediamannya di perumahan Permata Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat pada Senin pagi (8/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.