Sukses

Lagu Rahasia Hati Milik Band Element Kini Menjadi Menu Es Kopi Susu Kekinian

Lagu Rahasia Hati begitu lekat dengan band Element.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu berjudul "Rahasia Hati" yang dipopulerkan band Element merupakan salah satu lagu hit cinta populer di Indonesia. Beragam kalangan akrab dengan nada dan melodi lagu yang dipopulerkan band Element medio 2002 silam.

Kepopuleran lagu tersebut menjadi inspirasi kolaborasi yang dilakukan Bencoolen Coffee bersama dengan band Element. Bencoolen Coffee ingin membangkitkan kenangan dari lagu "Rahasia Hati" melalui menu terbaru mereka yang diberi nama Rahasia Hati.

"Tentunya dengan harapan es kopi Rahasia Hati ini juga mendapat tempat di hati para pecinta kopi seiring berjalannya waktu seperti lagu Rahasia Hati dari Element," kata Lucky Widja, CEO  Bencoolen Coffee, saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembukaan Outlet

Perilisan nama menu kopi Rahasia Hati sekaligus dilakukan berbarengan dengan pembukaan outlet terbaru Bencoolen Coffee di Jl. Puri Mutiara No. 8A - 10A Cipete, Jakarta Selatan (Home Of The Silverhawks).

Acara ini diselenggarakan pukul sekira pukul 11.00 WIB pada Sabtu (7/11/2021). Para personel band Element hadir dalam peluncuran judul lagu "Rahasia Hati" yang dijadikan menu es kopi kekinian.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Apresiasi Karya Legendaris

Lucky Widja, yang juga merupakan vokalis band Element, menjadikan judul lagu "Rahasia Hati" sebagai nama menu es kopi kekinian yang dibuatnya, sekaligus sebagai momen untuk memberi penghargaan terhadap karya musik legendaris para musikus Tanah Air.

 

 

4 dari 4 halaman

Dinikmati dengan Gaya Baru

“Sehingga karya-karya mereka tetap bisa dinikmati dengan gaya yang baru, yaitu mendengarkan lagunya dengan ditemani segelas es kopi susu," Lucky Widja menguraikan.

Lagu "Rahasia Hati" memiliki makna yang amat dalam, yaitu pengungkapan perasaan seseorang yang tulus mencintai kekasihnya. Ini cukup menyentuh hati para pendengar dan membuatnya terhanyut dalam kekalutan. Tak bisa dipungkiri jika lagu ini masih mendapat tempat di hati para pendengar dan masih tetap eksis lintas generasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini