Sukses

Tubagus Joddy, Sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Negatif Narkoba

Pemeriksaan telah dilakukan oleh polisi terhadap sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Pascakecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, pihak Kepolisian memeriksa sopir yang mengangkut keduanya, Tubagus Joddy. Polisi diketahui sudah memeriksa urine Joddy.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Tubagus Joddy dinyatakan negatif mengkonsumsi narkoba.

"Terhadap sopir telah dilakukan pemeriksaan urine dan hasilnya negatif dari narkoba," tutur Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi, Jumat (5/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sorotan

Tubagus Joddy yang merupakan sopir Vanessa Angel tengah menjadi sorotan, lantaran unggahan pada story Instagramnya yang diduga memacu mobil hingga kecepatan 190Km/Jam, sebelum terjadi kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis, 4 November 2021.

Unggahan itu pun dipastikan akan menjadi materi yang ditanyakan kepada Jody oleh Penyidik Satlantas Polres Jombang untuk kepentingan pemeriksaan insiden kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah.

"Informasi seperti itu pasti akan ditanyakan ke penyidik lalu lintas juga, untuk masalah teknisnya, kita belum bisa sampaikan dulu. Masih berproses," kata Gatot Repli Handoko.

 

3 dari 4 halaman

Perawatan

Joddy sendiri hingga saat ini masih menjalani masa perawatan di rumah sakit Bhayangkara Surabaya dengan diawasi langsung penyidik Satlantas Polres Jombang.

"Untuk drivernya, masih juga ada di Rumah Sakit Bahayangkara," kata Gatot.

 

4 dari 4 halaman

Melarikan Diri

Pengawasan dilakukan untuk mencegah hal-hal yang menghambat proses penyelidikan, semisal usaha melarikan diri. Pasalnya, keterangan dari Jody sangat diperlukan untuk kejelasan penyidikan.

"Tetap dilakukan pengawasan, dijaga oleh penyidik dari Satlantas. Karena apa. Keterangan dia sangat diperlukan untuk melengkapi proses penyidikan," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.