Sukses

Sosok Tubagus Joddy yang Selamat dari Kecelakaan Maut Vanessa Angel di Mata Ayah Bibi Andriansyah

Tubagus Joddy, menjadi sopir mobil yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ke Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan di tol Jomo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021), merenggut nyawa Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah seketika. Sementara, tiga orang lainnya yang berada dalam satu mobil mengalami luka.

Selain Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, ada juga Siska, sang pengasuh serta Tubagus Joddy, sopir yang membawa mobil tersebut.

Keberadaan Tubagus Joddy pun menjadi perhatian publik. Apalagi, kabarnya ia hanya mengalami luka ringan saat kecelakaan itu terjadi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengenal Lama

Rupanya, Joddy bukan orang baru bagi keluarga Vanessa Angel dan Bibi. Bahkan, ayah Bibi, Faisal, menjelaskan bahwa ia sudah mengenal lama Joddy.

"Saya sudah kenal lama ya," ungkap Faisal, di rumah duka.

 

3 dari 5 halaman

2 Tahun

Diakui Faisal, bahwa Joddy sudah dua tahun bekerja dengan putra dan menantunya. "Saya kenal baik, dan dia sudah kerja selama dua tahun lebih," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Diingatkan

Selama ini, Faisal tak segan-segan untuk mengingatkan Joddy untuk selalu berhati-hati saat menyetir mobil. Tak hanya Joddy, ia juga kerap mengingatkan putranya saat Joddy membawa kendaraan keluar kota.

"Ya, ini kan anak muda ya. Saya pernah kritik dulu. Kamu percayakan anak muda perjalanan jauh memang enggak ngeri? Tapi Bibi bilang, 'Kita gantian pa'. Mungkin nahas ya kali ini," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sanggup

Mengetahui cara Tubagus Joddy membawa kendaraan dalam kecepatan tinggi sambil bermain media sosial, ayah Bibi Andriansyah tak habis pikir. Apalagi, sampai membawa maut buat anak dan menantunya.

"Kecepatannya tanpa memikirkan anak cucu dn menantu saya. Saya berat untuk mikir, kok gini, kan nyawa manusia. Jadi, saya enggak sanggup menelepon dia," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.