Sukses

Keluarga Bibi Andriansyah Tak Mau Buru-Buru Salahkan Sopir Sampai Keluar Hasil Pemeriksaan dari Polisi

Ayah Bibi Andriansyah mengaku sudah berkomunikasi dengan Tubagus Jody untuk menanyakan tentang kejadian kecelakaan tunggal yang menewaskan putra dan anak menantunya.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan tunggal yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, masih ramai dibicarakan masyarakat. Isu simpang siur begitu banyak beredar di media sosial terkait penyebab kecelakaan tersebut.

Dugaan sementara, kecelakaan maut itu terjadi akibat sopir, yang diketahui bernama Tubagus Jody itu kelelahan dan mengantuk. Namun tidak sedikit juga yang menyalahkan sopir karena dianggap lalai saat membawa mobil dengan kecepatan tinggi.

Terkait masalah ini, Faisal selaku ayah dari Bibi Andriansyah mengaku sudah berkomunikasi dengan Tubagus Jody untuk menanyakan tentang kejadian kecelakaan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi

"Kalau masalah driver, saya sudah tiga kali berkomunikasi. Cuma yang saya komunikasikan sama dia menanyakan pas kejadian, masalah Vanessa. Tiga kali saya telepon," kata Faisal.

 

3 dari 4 halaman

Tunggu Hasil Pemeriksaan

Lebih lanjut, ia mewakili keluarga tidak ingin terburu-buru menyalahkan sang sopir. Setidaknya, sampai pihak kepolisian mengungkap hasil pemeriksaan.

"Tetapi nggak ada masalah. Kita belum melihat kronologinya bagaimana kejadiannya. Kita belum bisa menyalahkan siapa-siapa. Karena hasil penyelidikan kan di tangan polisi," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Seperti telah diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam perjalanan menuju Surabaya, Jawa Timur. Keduanya tewas dalam kecelakaan tunggal di ruas tol JOMO, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Ada lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU tersebut. Tiga orang, yaitu Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, beserta dengan pengasuhnya yaitu Siska Lorenza dan sopir bernama Tubagus Jody selamat dari kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.