Sukses

Ayah Bibi Andriansyah Senang Melihat Putra dan Menantunya Bahagia di Hari-Hari Terakhirnya

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang begitu mendadak meninggalkan duka dan kesedihan bagi keluarga dan para kerabat dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang sangat mengejutkan banyak pihak. Kepergian mereka yang begitu mendadak meninggalkan duka dan kesedihan bagi keluarga dan para kerabat dekatnya.

Namun di sisi lain, kesedihan itu sedikit terbayarkan karena di hari-hari terakhir menjelang meninggal dunia, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel tengah menjalani kehidupan yang bahagia.

Hal itu dirasakan ayah Bibi Ardiansyah yaitu Faisal, sebagai sebuah tanda. Ia melihat putra dan anak menantunya itu sudah bisa mencapai apa yang diinginkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ceria dan Terlihat Bahagia

"Nggak ada firasat. Cuma ada tanda-tanda, akhir-akhir mereka berdua sangat ceria sekali. Artinya apa yang dikerjakan itu kayak mencapai yang diinginkan, sehingga merasa bahagia. Jadi saya senang melihat dia," kata Faisal, ditemui usai pemakaman pada Jumat (5/11/2021).

 

3 dari 4 halaman

Penyesalan

Ayah Bibi Andriansyah memiliki sedikit penyesalan. Diakuinya, selama ini ia memang cukup rutin mengunjungi Bibi dan Vanessa Angel. Sayangnya, di beberapa hari terakhir, ia tidak bertemu dengan Bibi Andriansyah.

"Saya setiap minggu datang. Kadang-kadang emaknya dua hari sekali datang. Sangat menyesal sekali. Kenapa, biasanya saya sering datang. Kenapa dua hari saya tidak datang," kata Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Melarang

Pasalnya, jika sempat bertemu kemungkinan ia akan melarang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel pergi ke Surabaya dengan menggunakan mobil.

"Kalau ketemu saya pasti larang bawa mobil, pasti saya suruh naik pesawat. Tapi ini takdir mau gimana lagi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.