Sukses

Adik Unggah Chat Terakhir dengan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Selalu Diingatkan Tentang Ini

Chat terakhir sang adik dengan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyisakan duka mendalam buat keluarga salah satunya Frans Faizal. Adik kandung Bibi Andriansyah itu mengaku terpukul dengan kepergian sang kakak yang dirasa begitu cepat.

Buat Frans, mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel mempunyai peran penting dalam kehidupannya. Keduanya selalu memberikan semangat buat dirinya hampir dalam segala hal baik pekerjaan hingga hubungan asmaranya.

"@bibliss @vanessaangelofficial adalah orang yang tiap hari selalu nanya kabar gue, kerjaan, love life, outfit, kesehatan, ngajak bisnis bareng dan banyak bat hal lainya," tulis Frans Faisal dalam akun Instagramnya, @fransfaisal_, Jumat (5/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Sukses

Perhatian berlebih Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel semata-mata ingin menjadikan Frans Faisal pribadi yang kuat agar bisa sukses seperti mereka berdua.

"Mereka selalu berharap bgt gue bisa di posisi mereka. Setiap gue ga laporan atau ga ngebantu orang pasti gue selalu kena omel habis2an," kata Faisal.

3 dari 5 halaman

Terimakasih

Kini tak ada lagi orang yang setiap hari mengingatkan dirinnya untuk bekerja keras, serta berbagi dengan sesama.

"Sekarang mereka udah di tempat yang lebih baik dan gaperlu pusing mikirin gue lagi. Terima kasih atas segala kasih sayang yang udah diberikan dengan tulus ya my big brother and sister," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Chat Terakhir dengan Bibi

Faisal juga mengunggah percakapannya terakhirnya dengan mendiang kakanya Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

" Ga ada laporan aja bro, warna ijo abis? buat lagi ga?," chat Bibi kepada Frans.

" Yang sample lagi dibuat 2 lagi pakai warna cruella. hari ini produks Frans diskon 5 %. Olive udah Frans pesen dari seminggu 500 yard," jawab Frans.

5 dari 5 halaman

Chat Terakhir dengan Vanessa Angel

Sementara chat Vanessa meminta bantuan kepada Frans untuk membantu pekerjaan di rumah.

" Frans Dimana lu, bantu-bantu itu di rumah. Uti telpn ga diangkat-angkat. Gimana sih, bantuin pindahin meja," kata Vanessa.

" Yaakk, kaga nelpon baru ngehub," jawab Frans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.