Sukses

Gita Gutawa Nggak Suka Cowok Bule

Ketika ditanya apakah ia lebih suka berpacaran dengan pria asing atau pribumi, Gita terang-terangan menjawab ia suka cowok lokal.

Tinggal di Inggris untuk menuntut ilmu bukan berarti membuat Gita Gutawa mudah jatuh cinta dengan cowok bule. Buktinya, ketika ditanya apakah ia lebih suka berpacaran dengan pria asing atau pribumi, Gita terang-terangan menjawab ia suka cowok lokal.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12) siang, Gita yang saat ini kuliah di Inggris memiliki banyak teman bule. "Tapi kalau pacar, aku lebih suka yang lokal," ceplos dia.

Namun, ia menyebut belum terlalu memikirkan urusan pacaran. "Aku belum mau mikirin kesana. Lagi menikmati banget kuliah, punya banyak teman, banyak proyek dengan teman juga," ungkap pelantun 'Sempurna' tersebut.

Gita sedang kembali ke Indonesia selama satu bulan dalam rangka liburan sekaligus merampungkan single terbarunya. "Aku kembali kesini untuk kerja. Dapat libur sebulan, dari tanggal 7 Desember sampai 7 Januari," ujarnya.

Ada berkah tersendiri dibalik keputusannya sekolah di luar negeri dan jauh dari orangtua. Disana, Gita bisa fokus belajar tanpa harus berkeliling show di atas panggung. "Kalau dulu hectic (sibuk) banget. Sekarang bisa bagi pekerjaan, sekolah, sosialisasi. Sekarang lebih kerasa terbagi dengan baik," tutup Gita.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.