Sukses

Billy Syahputra Ikut Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel ke Pemakaman

Tampak para kerabat dan kolega Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah turut mengantarkan jenazah keduanya ke tempat peristirahatan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Duka masih menyelimuti keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pasangan suami istri itu meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk saat tengah dalam perjalanan menuju Surabaya.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kemudian diberangkatkan ke rumah duka. Setelah menempuh kurang lebih 10 jam perjalanan darat, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tiba di rumah duka pada pukul 04.22 WIB.

Setelahnya, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disalatkan pada pukul 08.30 WIB di Masjid Permata Qolbu, yang lokasinya masih di dalam perumahan Mediterania, Jakarta Barat. Usai disalatkan, jenazah langsung dibawa menuju ke tempat pemakaman di TPU Malaka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadiri Rekan Artis

Tampak para kerabat dan kolega Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah turut mengantarkan jenazah keduanya ke tempat peristirahatan terakhir.

Di antaranya adalah Celine Evangelista, Billy Syahputra, Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan lain-lain.

3 dari 4 halaman

Satu Liang

Bahkan, tampak Billy Syahputra ikut dalam rombongan yang menggotong peti jenazah Vanessa Angel. Peti jenazah Bibi Ardiansyah terlebih dahulu dimasukkan ke liang lahad, disusul dengan peti jenazah Vanessa Angel.

Keduanya dimakamkan dalam satu liang, atas permintaan dari pihak keluarga. Lantunan tahlil menggema mengiringi prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tangis keluarga kembali pecah selama prosesi pemakaman berlangsung.

4 dari 4 halaman

Peristiwa Kecelakaan

Seperti diberitakan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan di ruas tol Nganjuk. Keduanya diketahui tengah dalam perjalanan menuju Surabaya.

Terdapat lima orang dalam mobil Pajero Sport putih dengan nomor polisi B 1284 BJU. Tiga orang, di antaranya yaitu Gala Sky Ardiansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, bersama pengasuhnya dan seorang sopir selamat dari kecelakaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.