Sukses

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Berdampingan Dalam Satu Liang Lahad

Kedua peti jenazah berwarna putih yang berisikan jasad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah bersiap dimasukkan ke liang lahad

Liputan6.com, Jakarta - Peti jenazah berwarna putih yang berisi jasad Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah berada di Taman Makam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Para penggali makam bersiap menurunkan peti jenazah pasangan yang sudah dikaruniai satu anak itu.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahad secara berdampingan. Petugas penggali makam mengatur jalannya prosesi peti jenazah saat akan diturunkan.

Pertama, para penggali makam mulai menurunkan peti jenazah Bibi Ardiansyah. Hingga kemudian mereka merasa lubang makam yang bakal digunakan untuk memakamkan jenazah orangtua Gala Sky Ardiansyah ini terlalu kecil.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimakamkan Bersama

Tak lama usai membesarkan keliling makam, para penggali langsung memasukan peti jenazah Vanessa Angel. Sehingga terlihat peti jenazah Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel diletakkan secara berdampingan.

3 dari 4 halaman

Diguyur Hujan

Sementara itu, meski diguyur hujan ringan hingga intensitas sedang, ratusan pelayat yang ingin menyaksikan pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga tak beranjak pergi.

Dengan payung besar, mereka memberi penghormatan terakhir bagi pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Joma KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kabar ini menggemparkan jagat hiburan Tanah Air. Pihak keluarga yang diwakili ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, tidak bisa menjemput jenazah putrinya untuk dibawa ke rumah duka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.