Sukses

5 Potret Totalitas Akting Vanessa Angel, Jadi Tukang Ojek hingga Petugas Keamanan

Semasa hidupnya, Vanessa Angel berkali-kali tampil secara total di FTV selama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Duka atas meninggalnya Vanessa Angel dan suami akibat kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (5/11/2021), masih dirasakan keluarga, sahabat, rekan artis, para penggemar, hingga sebagian masyarakat di Tanah Air.

Vanessa Angel yang belakangan ini kerap memperlihatkan keharmonisannya dengan suami, Bibi Andriansyah, dan anak mereka, menyisakan banyak kenangan terutama di dunia akting.

Semasa hidupnya, selama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, Vanessa Angel berkali-kali tampil secara total di FTV (Film Televisi) yang mengudara di sejumlah stasiun televisi swasta, termasuk SCTV.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Totalitas Akting Vanessa

Totalitas akting yang ditampilkan Vanessa Angel selama tampil di beberapa judul FTV pun tak main-main. Ia tak hanya memerankan sebagai gadis biasa, namun juga berani tampil nyeleneh sebagai sopir angkutan umum hingga tukang ojek.

 

3 dari 8 halaman

Layak Dikenang

Bila kita memutar kembali akting-akting Vanessa di beberapa judul FTV, maka tak dapat dipungkiri bahwa penampilan ibu satu anak itu layak dikenang. Lantas apa saja peran nyeleneh Vanessa dan seperti apa totalitasya? Berikut deretannya.

4 dari 8 halaman

1. Perankan Tukang Ojek

Peran tukang ojek pernah dimainkan oleh Vanessa saat ia tampil di FTV berjudul Sopir Naik Pangkat. Irwansyah dan Joshua Otay adalah lawan mainnya saat itu. 

5 dari 8 halaman

2. Jadi Sopir Angkutan Umum

Tampil dalam salah satu FTV berjudul Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi, Vanessa yang beradu akting dengan Stefan William, memainkan peran apiknya sebagai seorang sopir angkutan umum.

6 dari 8 halaman

3. Jadi Petugas Keamanan

Vanessa Angel juga menunjukkan totalitas aktingnya sebagai seorang petugas keamanan dalam FTV berjudul Hansip Super Tajir.

7 dari 8 halaman

4. Pedagang Buah dari Desa

Ada kalanya Vanessa Angel berakting di FTV sebagai seorang gadis desa. Salah satunya yang menarik ditonton adalah perannya sebagai pedagang buah dari desa dalam FTV berjudul Rebutan Lapak di Hatiku.

8 dari 8 halaman

5. Jadi Kernet

Peran unik lain yang pernah dimainkan Vanessa selama tampil di FTV adalah ketika ia tampil sebagai seorang kernet bus wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.