Sukses

Anak Vanessa Angel Selamat dari Kecelakaan Maut, Mengalami Luka Lebam

Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel, menjelaskan kondisi cucunya.

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, dipastikan  selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, ditemui di rumah duka di Perumahan Mediterania, Srengseng, Jakarta Barat, di hari yang sama.

"Gala cucu kami selamat, kemungkinan tidak dibawa bareng (jenazah). Besok melalui pesawat terbang dan dibawa keluarga kami," Kata Doddy Sudrajat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Saat ini Gala masih dalam  perawatan di rumah sakit. Untuk kondisi Gala, Doddy Sudrajat, menjelaskan bahwa saat ini dalam keadaan baik-baik saja.

"Alhamdulillah, cucu kami baik-baik saja," kata Doddy.

 

3 dari 4 halaman

Lebam

Meski baik-baik saja, namun kata Doddy Soedrajat cucunya mengalami lebam di tubuhnya. Namun ia tidak bisa menjelaskan detail mengenai hal tersebut.

"Alhamdulillah cuma memar saja dan luka ringan," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kecelakaan

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jomo Kilometer 673, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dalam kecelakan maut tersebut, pengasuh, sopir dan juga anak Vanessa Angel selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.