Sukses

Preview Jingga dan Senja Episode 4: Bayangan yang Serupa Tapi Tak Sama

Tari semakin enggan menuruti perkataan Ari. Di saat ingin menghindar, ia bertemu dengan kembaran Ari. Simak preview Jingga dan Senja episode 4 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta antara kakak kelas yang begitu posesif dengan juniornya masih berlanjut dalam serial Jingga dan Senja.

Hadir sekaligus dalam tiga episode di hari perdana tayang, Jingga dan Senja series akan menyentuh episode terbaru yang ke-4 pada Jumat (5/11/2021) nanti.

Tari (Yoriko Angeline) yang masih kesal karena sifat Ari (Abidzar Al Ghifari) yang kerap memaksa semakin membuat dirinya ingin menjauhi kakak kelas tersebut. Ia mencoba berlari kepada Angga (Giulio Parengkuan) yang dirasa lebih mengerti dirinya.

Di saat dirinya sedang kesal, Tari justru bertemu sosok yang serupa dengan Ari namun memiliki kepribadian yang berbeda. Siapakah dia? Simak preview Jingga dan Senja series episode 4 di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hangat Layaknya Matahari

Tari masih kesal dengan Ari yang diketahui memukul Angga hanya karena Angga bertemu dengannya lagi.

Ia mencoba menjauh dengan Ari untuk beberapa saat. Namun sayangnya usahanya kurang membuahkan hasil. Tari yang sedang berkunjung ke sebuah toko buku bertemu lagi dengan sosok Ari.

Tari menjelaskan bahwa dirinya tidak sedang ingin berbicara. Di saat yang bersamaan, pemuda tersebut mengaku bahwa dirinya bukanlah Ari melainkan Atta, saudara kembarnya.

Terkejut dengan semua itu, Tari menocba mengenal sosok Atta lebih dekat. Atta pun memberikannya kesempatan untuk mengetahui seluk beluk keluarganya begitu juga hubungan Atta dengan Ari.

Melihat perangai Atta yang jauh berbeda dengan Ari membuat Tari memperlakukan Atta dengan sedikit berbeda. Atta dirasa memiliki sifat yang hangat bak matahari, sesuai dengan namanya.

3 dari 3 halaman

Serigala Berbulu Domba

Kembali ke sekolah, Tari masih enggan untuk berbiicara dengan Ari. Melihat Tari yang keras kepala membuat Ari semakin menekan Tari untuk tetap patuh dengannya agar semuanya terasa lebih mudah.

Peringatan Ari untuk Tari agar menjauh dari Angga tidak diindahkan olehnya. Ia tetap bertemu dengan Angga sepulang dari sekolah. Benar adanya, tiba-tiba sesuatu yang buruk terjadi.

Angga menyekap Tari seorang di sebuah ruangan. Tak ada siapapun di sana kecuali Angga dan teman-temannya.

Angga pun memancing Tari untuk menghubungi Ari untuk datang menolongnya. Sayangnya, Ari tak juga menjawab. Bagaimanakah nasib Tari di tangan Angga?

Saksikan kelanjutan ceritanya dalam Jingga dan Senja full movie yang tayang dengan episode baru setiap Jumat hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.