Sukses

CJ ENM Konfirmasi Wanna One Sedang Dalam Diskusi untuk Kemungkinan Reuni

Boy grup asal Korea Selatan, Wanna One diakabarkan akan reuni di acara musik.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahwa boy grup asal Korea Selatan, Wanna One yang akan reuni telah di konfirmasi oleh pihak agensi yang menunginya, CJ ENM. Boy grup yang beranggotakan 11 orang ini dikabarkan akan reuni melalui acara musik.

Dilansir Koreaboo, Rabu (3/11/2021), CJ ENM mengkonfirmasi bahwa Wanna One sedang dalam proses diskusi untuk kemungkinan reuni, dengan kemungkinan album comeback nya dan konser. Menurut orang dalam pihak agensinya, ini merupakan diskusi yang diadakan setiap tahun menjelang musim upacara penghargaan, tetapi kali ini adalah serangkaian diskusi aktif.

Pihak agensi dan para member sedang berdiskusi terkait dari kemungkinan album proyek hingga mengadakan konser, bukan hanya membuat para member tampil bersama di atas panggung lagi. Mereka mencoba untuk mengoordinasikan aktivitas masing-masing anggota saat ini, seperti variety show, akting, atau promosi musik mereka.

"Kami sedang mendiskusikan berbagai peluang dengan semua member Wanna One, mulai dari tampil di MAMA 2021 hingga konser dan album." kata pihak CJ ENM. Namun, hal terpenting untuk peluang reuni adalah niat dari para member lain.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Bubar di Tahun 2019

Pada tahun 2019 lalu, Wanna One resmi bubar usai sebuah konser yang tidak biasa, sebab pertunjukan yang digelar selama empat hari itu menjadi konser terakhir Wanna One di industri K-Pop. Dalam konsernya Park Ji-Hoon dan member lain berpamitan kepada penggemar yang telah setia memberikan mereka dukungan.

Konser yang berlansgung di Gocheok Sky Dome, pada 24-27 Januari 2019 tersebut berlangsung meriah, sukses dan mengundang rasa haru. Para penggemar (Wannable) seperti tidak percaya karena melihat Wanna One untuk terakhir kali bersama-sama sebagai sebuah grup.

Namun, Wanna One telah berhasil menjadi salah satu idol K-pop paling mencuri perhatian sepanjang tahun 2018 lalu. Setelah konser penuh haru tersebut, para member Wanna One mengucapkan salam perpisahan melalui social media.

Pada 27 Januari 2019 lalu mereka juga tak lupa menyapa fans dan berbagi kenangan manis selama ini. Namun, dengan kabar baik kali ini, Wannable telah menanti-nantikan kabar reuni tersebut agar menjadi kenyataan.

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.