Sukses

Dinikahi dengan Mahar Rp 3 Miliar, Chintya Ramlan Lebih Giat dalam Melayani Suami

Artis Chintya Ramlan bicara soal kehidupan usai menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron dan model seksi Chintya Ramlan sempat bikin heboh karena dinikahi dengan mahar senilai Rp 3 miliar. Tak hanya itu, sang suami juga memberikannya tempat usaha hingga peluang mempelajari banyak hal tentang bisnis.

Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mensyukuri kebaikan hati suaminya yang memanjakan dengan banyak hal positif. Seolah ingin membalas perhatian dan kasih sayang suami, Chintya Ramlan mulai mempersiapkan diri lebih giat dalam melayani pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu.

Cara melayani yang dipersiapkan Chintya Ramlan, yakni dengan mempersiapkan berbagai kebutuhan suami baik di rumah atau saat hendak bekerja di luar rumah. Masakan enak yang disajikan kepada suami jadi prioritas utama dara kelahiran 19 September 2000 ini. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rajin Masak

Agar suaminya tak banyak menghabiskan waktu untuk makan di luar, Chintya Ramlan mulai mempelajari cara mengolah resep bumbu masakan untuk dihidangkan sebagai makanan lezat bagi suaminya.

"Ini lagi belajar masak setiap pagi. Jadi setiap pagi belajar masak sama Mbak aku, untung pas dicicipin ternyata rasa masakannya enak juga," kata Chintya Ramlan saat ditemui di Jakarta, Selasa (2/11/2021).

 

 

 

3 dari 4 halaman

Rajin Salat

Perempuan bernama asli Ranti Lilie Pratiwi ini juga meningkatkan kualitas beribadah sejak memiliki suami. Ia menjadi rajin salat demi mensyukuri karunia dan pemberian Tuhan.

"Kebiasaan baru lain ya dulunya jarang salat, sekarang jadi terlatih buat salat setiap hari," Chintya Ramlan menjelaskan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tidur Tak Lagi Sendirian

Chintya Ramlan tak ragu untuk membeberkan perbedaan hidupnya saat sebelum menikah dengan kondisi memiliki suami seperti sekarang ini. Yang paling mencolok, kata dia, adalah momen saat beristirahat di tempat tidur.

"Perbedaan setelah nikah jauh lebih indah sih, tidur biasa sendirian ini sudah nggak sendirian,” Chintya Ramlan memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.