Sukses

6 Potret Nessa Sadin Pemeran Antagonis Sinetron Love Story The Series, Selalu Modis dan Kompak dengan Pemain Lain

Nessa Sadin pemeran Anita di sinetron Love Story The Series SCTV identik dengan peran antagonis

Liputan6.com, Jakarta - Karakter Anita yang diperankan Nessa Sadin sukses membuat kesal penonton Love Story The Series tayangan SCTV. Dari awal penayangan, Anita menentang hubungan Maudy (Yasmin Napper) putrinya dengan Ken (Giorgino Abraham) yang kini diceritakan bercerai.

Tak cuma mengganggu percintaan anaknya, Anita juga kerap mengusik kehidupan mantan suaminya, Argadana (Anjasmara). Anita bahkan berharap Argadana kembali menikahinya, meski Argadana telah memiliki istri, Safira (Devi Permatasari).

Berbeda dengan karakternya yang jahat, wanita berkulit putih ini justru terlihat kompak dengan para pemain sinetron produksi SinemArt itu. Berikut 6 potret Nessa Sadin dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (01/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Modis

Bintang sinetron Istri Tercinta ini lahir pada 6 Agustus 1981. Di usia 40, ia terlihat awet muda dan selalu tampil modis.

3 dari 7 halaman

Motor

Berbeda dengan Anita yang serius dan judes, Nessa kerap mengunggah video TikTok dan Reels di Instagram yang mengundang tawa. Sebuah unggahan di feeds Instagram memperlihatkan bintang Cinta Karena Cinta pose di atas motor.

4 dari 7 halaman

Fera

Karakter Anita kerap terlibat perselisihan dengan Dinda (Fera Feriska). Nessa pun mengunggah foto seolah-olah sedang bertengkar dengan istri Fathir Muchtar itu, yang membuat warganet gemas.

5 dari 7 halaman

Akur

Anita memang sering membuat masalah keluarga, namun Nessa unjuk kekompakan dengan pemeran keluarganya di sinetron. Tampak bintang Cinta Bunga ini 'kruntelan' bersama Yasmin Napper hingga Ucy Bing Slamet.

6 dari 7 halaman

Kompak

Kebersamaan Nessa dengan sejumlah pemain Love Story The Series. Tanpa terasa, sudah 11 bulan sinetron ini menemani pemirsa SCTV.

7 dari 7 halaman

Putri

Nessa juga beberapa mengunggah foto bersama sang putri, Adellicia. Terlihat Nessa berhubungan baik dengan mantan suami, Hilman Hariwijaya, yang merupakan penulis skenario sinetron, di antaranya Love Story The Series dan Dari Jendela SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.