Sukses

Bukti Kakek Suhud Berhati Mulia, Selalu Sisihkan Rezeki Untuk Berbagi dengan Anak-Anak Yatim Piatu

Kakek Suhud mendadak viral saat dirinya dimarahi Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Nama kakek Suhud mendadak viral. Aksinya saat mengejar Baim Wong berujung dengan hal tak terduga. Bukannya meraih simpati, kakek Suhud justru dimarahi suami Paula Verhoeven yang tak suka dengan caranya membuntuti dengan sepeda motor.

Aksi kakek Suhud kemudian terekam kamera Baim Wong yang langsung mempublikasikannya ke saluran YouTube. Dalam sekejap, kakek Suhud menjadi viral di media sosial dan menjadi bahasan di berbagai media nasional.

Dukungan terhadap kakek Suhud berdatangan, tak cuma dari warganet. Artis Nikita Mirzani menyuarakan pembelaan terhadap pria berusia 70 tahun itu. Ia juga menggalang simpati warganet untuk membantu kakek Suhud, yang diketahui berprofesi sebagai pedagang buku.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebanjiran Rezeki

Sejak viral karena dimarahi Baim Wong, kakek Suhud kebanjiran rezeki. Ia mendapatkan banyak bantuan dari warganet dan orang-orang yang menyayanginya. Ditambah lagi, warganet mengetahui pribadi kakek Suhud yang ternyata relijius dan berhati mulia.

 

3 dari 5 halaman

Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Baru-baru ini, wajah kakek Suhud terekam kamera yang mendokumentasikan aktifitas sosial berbagi dengan anak-anak yatim piatu. Bukti kemuliaan hati kakek Suhud semakin menjadi tatkala dirinya berbagi rezeki dengan anak-anak yatim piatu.

4 dari 5 halaman

Inspirasi

"Merinding Melihatnya. Kakek Suhud menyisihkan uang donasi nya untuk menyantuni anak anak yatim piatu @alfiayuni_alkahfijakpus yang berada di sekitar rumah tinggal kakek suhud. Semoga ini menjadi inspirasi untuk kita semua, bahwa Rezeki dari Allah ada Hak Orang yang membutuhkan. 🙏," tulis sebuah unggahan di Instagram, 26 Oktober 2021, lalu.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet semakin yakin jika kakek Suhud merupakan pria berhati mulia yang tak sepantasnya mendapat perlakuan tak menyenangkan. Pujian terhadap kakek Suhud disuarakan warganet saat melihat aksi sosial yang dilakukannya.

"Kemarin wktu liat beliau di bentak2 gua nangis, liat yg skrg juga gua nangis tpi nangis nya bedaa😍," tulis akun @_nurulnunuuu

"Memang beliau ini berkah sekali hidupny," sambung akun @tiara_uniqenpasion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.