Sukses

Nonton Film Korea Gratis dalam Rangka KIFF 2021 Eksklusif di Vidio

Nonton Film Korea Gratis dalam Rangka KIFF 2021 Eksklusif di Vidio. Program ini merupakan kerjasama antara Vidio dan CGV.

Liputan6.com, Jakarta Korea Indonesia Film Festival 2021 sudah berlangsung sejak Rabu, 27 October 2021. Acara sebagai wadah pertukaran budaya antara Korea Selatan dan Indonesia ini dilangsungkan secara online dan juga offline.

Jika melalui offline, Anda bisa langsung datang ke bioskop dan mendapatkan potongan langsung menonton beberapa film pilihan. Namun untuk Anda yang tidak bisa keluar rumah, tak perlu khawatir.

Pasalnya, Vidio yang bekerja sama dengan CGV menghadirkan nonton film Korea gratis yang bisa disaksikan selama perhelatan Korea Indonesia Film Festival 2021 ini berlangsung.

Kira-kira ada film Korea gratis apa saja yang ditawarkan oleh Vidio dan CGV? Simak ceritanya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salut D'Amour

Vidio akan mengawali hari Anda untuk menyaksikan film keluarga Salut D’Amour. Film ini bisa Anda saksikan lebih awal pada pukul 12.30 WIB di aplikasi Vidio. Dilihat dari judulnya, Salut D’Amour, film ini mengusung tema tentang kisah cinta.

Cinta yang dihadirkan dalam film Korea ini sedikit berbeda. Pasalnya, akan ada cerita dua orang lanjut usia yang menjadi fokus kisah Salut D’Amour.

Kedua kakek dan nenek yang tak sengaja bertemu ingin membangun sebuah hubungan. Sayangnya, hal ini tidak didukung oleh anak mereka. Apakah cinta sejati akhirnya berpihak pada mereka?

3 dari 5 halaman

The Wailing

Setelah mengarungi samudera cinta, saatnya Anda menyaksikan film aksi misteri berjudul The Wailing. 

Pada sebuah desa yang tentram, sebuah keheningan tiba-tiba berubah menjadi musibah ketika ada skandal pembunuhan yang menimpa satu keluarga. Pihak berwajib pun mengusut semua kejadian janggal ini.

Namun di pertengahan identifikasi kasus, peristiwa yang serupa juga tejadi lagi. Apakah yang sebenarnya mengancam desa tersebut? Nonton gratis The Wailing mulai pukul 14.55 WIB di aplikasi Vidio.

4 dari 5 halaman

Double Patty

Untuk Anda yang sedang membutuhkan semangat, mungkin film Korea Double Patty bisa menjadi pilihan Anda. Pasalnya, banyak pesan inspiratif yang akan hadir dalam cerita film yang rilis pada Februari 2021 ini.

Cerita Double Patty menitikberatkan pada kehidupan seorang atlet gulat bernama Woo Ram dan juga perempuan bernama Hyun Ji yang sedang berjuang meraih mimpinya untuk menjadi seorang penyiar berita. 

Woo Ram dan Hyun Ji dipertemukan pada sebuah restoran tempat Hyun Ji bekerja. Restoran itu pun menjadi saksi bagaimana kisah cinta tumbuh. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Saksikan Double Patty di aplikasi Vidio pada pukul 18.05 WIB.

5 dari 5 halaman

An Old Lady

Sama seperti Double Patty, film Korea gratis yang sarat akan pesan selanjutnya adalah An Old Lady.

Film An Old Lady pertama kali rilis pada 6 Oktober 2019. Berikash tentang seorang perempuan tua yang berjuang karena menjadi korban pemerkosaan pria muda yang tidak bertanggung jawab.

Ketika polisi akan mengusut tuntas kasusnya, wanita tua ini harus dihadapkan dengan rasa trauma yang membuat penyelidikan berjalan alot. Namun dengan usaha demi memperjuangkan keadilan, ia berusaha dengan sekuat tenaga menghadapi semua rintangan di hadapannya.

Penasaran dengan ceritanya? Anda dapat mulai menyaksikan An Old Lady pada pukul 20.55 WIB di aplikasi Vidio.

Tunggu apalagi? Jangan lewatkan kesempatan nonton gratis film Korea dalam rangka KIFF 2021 ini yang dapat disaksikan di Vidio mulai pukul 12.30 WIB - 23.59 WIB pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021. Download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.